Home > Berita > Peristiwa
Peristiwa
geger-peti-jenazah-pasien-covid19-terlempar-dari-ambulans
GRESIK, POTRETNEWS.com — Peti jenazah pasien Covid-19 keluar dari mobil ambulans dalam perjalanan dari rumah sakit menuju tempat pemakaman. Peristiwa ini terekam kamera amatir warga berada di lokasi kejadian, Desa Sekapuk, Kecamatan Ujungpangkah. Peristiwa tersebut terjadi pada Senin (5/7/2021) malam sekitar pukul 19.40 Wib itu ramai dibicarakan di media sosial.
rezita-cetak-sejarah-baru-bupati-perempuan-pertama-indragiri-hulu-dan-termuda-di-indonesia
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Gubernur Riau Syamsuar melantik Rezita Meylani Yopi dan Junaidi Rachmat sebagai Bupati dan Wakil Bupati Indragiri Hulu (Inhu). Pelantikan berlangsung di Balai Pelangi Gedung Daerah Riau di Kota Pekanbaru, Senin (5/7/2021). Bupati yang baru dilantik itu masih berusia 27 tahun.
kakek-60-tahun-menang-duel-lawan-buaya-walau-tubuhnya-penuh-luka
KUPANG, POTRETNEWS.com — Sekujur tubuh Melkianus Riwu (60) penuh luka setelah berduel lawan buaya. Warga Kelurahan Belo, Kecamatan Maulafa, Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT) menjadi korban terkaman buaya. Namun ia berhasil selamat dan berhasil membuat hewan buas tersebut pergi. Informasi warga diterkam buaya ini dibenarkan Kapolsek Kupang Barat Iptu Sadikin, saat dikonfirmasi, Minggu (4/7/2021) malam.
tak-terima-korban-kecelakaan-diicovidikan-warga-mengamuk-ambil-paksa-jenazah
INDRAGIRI HULU, POTRETNEWS.com — Puluhan warga mengamuk saat seorang kerabatnya meninggal dinyatakan positif Covid-19. Warga yang meninggal itu sebelumnya mengalami kecelakaan lalu lintas dan kondisinya kritis. Saat dibawa ke rumah sakit, dari hidung dan telinga korban mengeluarkan darah, termasuk mengalami mual dan muntah-muntah.
bus-pengangkut-warga-pondok-pesantren-asal-riau-tabrakan-dengan-truk-fuso-di-sumbar-1-tewas-dan-22
PADANG, POTRETNEWS.com — Satu unit truk terlibat kecelakaan dengan bus pariwisata berpenumpang di Kabupaten Tanah Datar, Sumatera Barat (Sumbar). Akibat kecelakaan tersebut, 1 orang meninggal dunia dan 22 luka-luka. Kasat Lantas Polres Padang Panjang, AKP Dedi Antonis, mengatakan, kecelakaan tersebut terjadi pada Kamis (1/7/2021) sekitar pukul 22.50 WIB.
hendak-buang-air-kecil-di-semaksemak-bocah-terkejut-hingga-lari-ketakutan-saat-melihat-mayat-yang
TASIKMALAYA, POTRETNEWS.com — Seorang anak tak tanggung terkejut dengan apa yang ditemukannya di Kampung Tajur, Kelurahan Panyingkiran, Kecamatan Indihiang, Kota Tasikmalaya, Kamis (1/7/2021) siang. Tak ayal lagi ia pun langsung lari ketakutan. Saat itu sang anak bermaksud hendak buang air kecil.
500-warga-kanada-tewas-akibat-gelombang-panas
POTRETNEWS.com — Hingga saat ini sudah 500 warga tewas akibat gelombang panas di Kanada. Selama 5 hari berlangsung, gelombang panas tersebutpun meluas ke sejumlah wilayah di Kanada. Kepala Provinsi British Columbia (BC), Kanada Lisa Lapointe mengatakan pada Rabu (30/6/2021) bahwa Layanan Koroner BC menerima setidaknya 486 laporan kematian antara Jumat hingga Rabu sore waktu setempat.
mobil-pajero-sport-terjun-ke-sungai-3-anak-tewas-tenggelam
PALEMBANG, POTRETNEWS.com — Kecelakaan tunggal mobil Pajero sport yang jatuh ke dalam sungai, terjadi di Desa Sukaraja, Kecamatan Pedamaran, Kabupaten Ogan Komering Ilir, Sumatera Selatan. Atas kejadian itu mengakibatkan 4 orang penumpang mobil yang terdiri dari ayah dan 3 orang anak meninggal dunia.
seorang-asn-pemkot-tanjungpinang-ditemukan-meninggal-tergeletak-di-depan-masjid
TANJUNGPINANG, POTRETNEWS.com — Seorang pegawai Pemerintah Kota (Pemkot) Tanjungpinang, Kepulauan Riau (Kepri) Guntur Haryoseto ditemukan meninggal dunia di depan Masjid Ulil Amri, Kompleks Kantor Wali Kota Tanjungpinang, di Senggarang, Senin."Betul, seorang pegawai kami meninggal tergeletak di depan masjid sekitar pukul 11.20 WIB," kata Wali Kota Tanjungpinang Rahma.
nama-sf-hariyanto-masuk-daftar-calon-sekdaprov-riau-gmpr-keberatan
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Puluhan Mahasiswa yang mengatasnamakan Gerakan Mahasiswa Peduli Riau (GMPR) melakukan unjuk rasa di depan Kantor Gubernur, Jum'at (27/6/2021). Mereka menuntut Kementerian Dalam Negeri agar tidak memilih SF Hariyanto sebagai Sekretaris Daerah Provinsi Riau.
wwwwww