Home > Berita > Peristiwa
Peristiwa
mobil-avanza-jatuh-dari-kapal-feri-di-danau-toba-satu-orang-tewas
SAMOSIR, POTRETNEWS.com — Ngeri. Minibus Toyota Avanza BK 1421 QP terjun ke Danau Toba saat turun dari Kapal Motor Penyeberangan (KMP) Ihan Batak di Pelabuhan Ambarita, Kecamatan Simanindo, Kabupaten Samosir, Sumut, Senin (31/5/2021) sore. Kecelakaan berawal saat KMP Ihan Batak yang membawa mobil nahas itu berangkat dari Pelabuhan Ajibata, Kecamatan Ajibata, Kabupaten Toba menuju Pelabuhan Ambarita.
mahasiswa-asal-riau-yang-hilang-di-pantai-batu-bengkung-malang-ditemukan-tewas
MALANG, POTRETNEWS.com — Nelayan Kondang Merak dan Tim SAR Gabungan menemukan satu orang yang hilang tersapu ombak Pantai Batu Bengkung, Dusun Bajulmati, Desa Gajahrejo, Kecamatan Gedangan, Kabupaten Malang, Jawa Timur. Ia ditemukan dalam kondisi tewas. Korban bernama Maulana Muhammad Al Faridzi (20), warga Kabupaten Indragiri Hulu, Kepulauan Riau. Ia ditemukan sekitar pukul 18.30, Sabtu, 29 Mei 2021.
pencarian-mahasiswa-asal-riau-tenggelam-di-pantai-batu-bengkung-malang-masih-nihil
MALANG, POTRETNEWS.com — Hari kedua pencarian tiga mahasiswa Institut KH Abdul Chalim Pacet yang tenggelam di Pantai Batu Bengkung, Kabupaten Malang, Kamis (27/5/2021) masih nihil. Ketiga mahasiswa yang dinyatakan hilang yakni Fikri (20) warga Lenggayang, Kabupaten Pesisir Selatan, Sumatera Barat;dan Maulana Moh Alfarizi (20) warga Indragiri, Riau, keduanya mahasiswa Institut KH Abdul Chalim Pacet Mojokerto; serta Dimas Reza (21) warga Jalan Mojorejo, Kecamatan Junrejo, Kota Batu.
satu-mahasiswa-asal-indragiri-hulu-terseret-ombak-pantai-batu-bengkung-malang
MALANG, POTRETNEWS.com — Tiga mahasiswa Institut KH Abdul Chalim, Mojokerto, Jawa Timur, terseret ombak di Pantai Batu Bengkung, Kecamatan Gedangan, Kabupaten Malang, Jawa Timur, Rabu 26 Mei 2021. Satu di antaranya ditemukan tewas.
rencana-silaturahmi-lebaran-berubah-jadi-duka-kapal-yang-ditumpangi-satu-keluarga-warga-kepri
JAMBI, POTRETNEWS.com — Kapal Motor Wilcy Jaya Sakti yang berangkat dari dari Nipah Panjang tujuan Dabo Singkep pada Sabtu (22/5) pukul 05.30 pecah dan tenggelam di Perairan Kuala Indah Tanjabtim Provinsi Jambi. Diketahui kapal tersebut membawa 26 orang, 18 orang penumpang yang telah diselamatkan, 4 orang masih dalam pencarian dan 4 orang ditemukan tewas.
kacau-jenazah-covid19-di-batam-diduga-tertukar-seharusnya-dikubur-justru-dikremasi
KEPULAUAN RIAU, POTRETNEWS.com — Dua jenazah di Batam, Kepulauan Riau (Kepri) diduga tertukar. Yang satu harusnya dikubur, dan yang satunya lagi dikremasi. Namun karena tertukar, yang terjadi malah sebaliknya, yang seharusnya di kubur malah dikremasi, dan yang di kremasi malah dikubur. Yang membuat ironis lagi, jenazah warga keturunan Tionghoa tertukar dengan warga Melayu, AH.
panjang-umur-tenggelam-dan-hilang-sehari-saat-rekreasi-di-sungai-pelajar-sd-ditemukan-selamat
KUPANG, POTRETNEWS.com — Tim SAR Kupang, berhasil menemukan Leonard Laimeheriwa, pelajar asal Kelurahan Babau, Kecamatan Kupang Timur, Kabupaten Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT), yang hilang setelah tenggelam di Kali Bileno, Kecamatan Amabi Oefeto Timur. Pelajar SD berusia 11 tahun itu ditemukan dalam kondisi selamat berkat tersangkut di akar pohon.
abk-asal-riau-dan-sumut-jadi-korban-kapal-pukat-terbakar-di-natuna
KEPULAUANRIAU, POTRETNEWS.com — Kapal pukat apung KM Sinar Mas terbakar di perairan Penagi, Natuna, Provinsi Kepri, Sabtu (15/5/2021) malam. Dari kejadian ini, Anak Buah Kapal (ABK) berasal dari Riau dan Sumatera Utara (Sumut) mengalami luka bakar serius.
oknum-petugas-puskesmas-teledor-bayi-1-tahun-tewas-usai-diberi-obat-yang-ternyata-kedaluwarsa
TANGERANG, POTRETNEWS.com — Warga, terutama ibu-ibu yang berobat ke pusat kesehatan atau membeli obat di apotek, jangan lalai memeriksa kemasan obat, jangan sampai sudah kedaluwarsa. Seorang ibu di Kota Tangerang, Banten bernama Lili Nurindah Sari menceritakan kronologi bayinya kejang-kejang usai meminum obat dari puskesmas.
tiga-pemudik-asal-riau-korban-perahu-terbalik-di-perairan-sumbar-ditemukan-meninggal-dunia
LIMA PULUH KOTA, POTRETNEWS.com — Korban terakhir yang dilaporkan hanyut di Sungai Batang Kapur, Taluak Sabanio, Nagari Muaro Paiti, Kecamatan Kapur IX, Kabupaten Limapuluh Kota, Provinsi Sumatra Barat (Sumbar) ditemukan. Dengan demikian semua tiga korban yang merupakan pemudik dari Riau ini ditemukan meninggal dunia.
wwwwww