PotretNews.com Jum'at 03 Juli 2020
Home >  Berita >  Peristiwa
Peristiwa
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Jenazah Bripka Anumerta Hendra Saut Parulian Sibarani, tiba di Bandara Cargo Sultan Syarif Kasim II Pekanbaru, Riau, pada Sabtu (21/12/2019).
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Sudah lebih dari sepekan, Husin (52) tidak bisa bekerja akibat banjir yang juga merendam rumahnya di Buluhcina Kabupaten Siakhulu, Kabupaten Kampar, Riau.
Banjir di Riau Memakan Korban, 6 Orang Meninggal
Jum'at, 20 Desember 2019 15:45 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Berdasarkan data yang dirilis Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Riau, enam warga meninggal dunia akibat bencana banjir dan tanah longsor yang melanda sebagian wilayah di Bumi Lancang Kuning pada akhir tahun 2019.
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau menetapkan status siaga darurat banjir dan longsor. Penetapan ini terkait curah hujan tinggi di Riau.
PAPUA, POTRETNEWS.com — Rusuh terjadi di Distrik Dekai, Kabupaten Yahukimo, Provisi Papua pada Rabu (18/12/2019) kira-kira pukul 14.30 WIT.
SIAK, POTRETNEWS.com — Jenazah Bripda Rizki Septiawan Pratama disambut isak tangis keluarga setibanya di mesjid Kampung Sukamulya, Kecamatan Dayun, Siak, Riau
SIAK, POTRETNEWS.com — Tewasnya Bripda Rizki Septiawan Pratama, personel Brimob Polri saat mengikuti pelatihan di Gunung Ringgit, Jawa Timur (Jatim) pada Senin (16/12/2019), membuat sang nenek terpukul.
JAKARTA, POTRETNEWS.com — Gerhana Matahari Cincin (GMC) akan terlihat di sejumlah wilayah di Indonesia pada 26 Desember. Fenomena alam ini umum terjadi saat bulan baru dan bulan purnama atau saat Bumi, Bulan, dan Matahari berada dalam suatu garis lurus.
SIAK, POTRETNEWS.com — Personel Brimob Bripda Rizki Septiawan Pratama yang gugur tersambar petir saat menjalani pendidikan di Gunung Ringgit, Jawa Timur (Jatim) pada Senin (16/12/2019) kemarin.
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Beredar kabar tak menggembirakan, seorang pria paruh baya bernama Nasrijon alias Ijon (60) diduga tenggelam sejak Senin (16/12/2019) sore dan belum ditemukan hingga hari ini, Selasa (17/12/2019).
Loading...
www www