Home > Berita > Peristiwa
Peristiwa
seorang-bocah-warga-teluklanus-siak-tewas-diduga-dimangsa-harimau-kepala-dan-sebagian-anggota-tubuh
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Tragis dialami remaja 16 tahun warga Teluk Lanus, Kecamatan Sungai Apit, Kabupaten Siak, Riau. Korban bernama Malta Akfarel tewas dimangsa harimau Sumatra saat mencari sinyal handpone di hutan. Kapolres Siak AKBP Gunar Rahadiyanto mengatakan, korban tewas dengan kondisi mengenaskan. Sebagian anggota tubuhnya sudah hilang.
batik-air-rute-acehjakarta-mendarat-darurat-di-kualanamu
MEDAN, POTRETNEWS.com — Otoritas Bandara Internasional Kualanamu, Deli Serdang, Sumatera Utara, masih berupaya menelusuri penyebab pesawat Batik Air yang mendarat darurat.
panik-lihat-gerombolan-orang-yang-dikira-geng-motor-pria-ini-ceburkan-diri-ke-kali-dan-belum
JAKARTA, POTRETNEWS.com — Sejumlah Tim SAR dikerahkan untuk mencari seorang pria di Kali Banjir Kanal Timur (BKT) depan Mal Sesason City. Pasalnya, usai menceburkan di ke kali tersebut, pria berisial S (20) belum juga muncul. Ia nekat terjun ke kali tersebut saat melihat ada gerombolan orang menggunakan sepeda motor. Mengira itu adalah geng motor sehingga ia pun berusaha untuk menghindari tawuran.
kawanan-kera-liar-serbu-perkampungan-di-jatim-satu-lansia-tewas-dan-empat-anakanak-terluka
PAMEKASAN, POTRETNEWS.com — Kawanan kera liar menyerang perkampungan di Kecamatan Palengaan, Kabupaten Pamekasan Jawa Timur sejak dua bulan lalu. Kawanan kera yang masuk ke perkampungan warga ini pun sudah menimbulkan korban jiwa. Seorang lansia tewas akibat diserang dan digigit kera liar dan empat korban lainnya terluka yakni anak-anak dan santri. Kawanan kera liar tersebut menyerbu dua desa yakni Desa Rek Kerrek dan Desa Kancok.
tragis-3-orang-dalam-satu-keluarga-tewas-tersambar-petir-saat-berteduh-di-gubuk
LAMPUNG SELATAN, POTRETNEWS.com — Tiga orang yang masih satu keluarga di Lampung Selatan tewas tersambar petir. Peristiwa itu bermula saat ketiganya bersama 3 orang lain sedang berteduh di sebuah gubuk di sawah. Tiba-tiba petir menyambar gubuk tersebut sehingga menyebabkan 3 orang meninggal dunia dan 3 orang lagi mengalami luka-luka. Keenam orang tersebut merupakan warga Desa Candimas, Natar, Lampung Selatan.
warga-ujungbatu-rokan-hulu-yang-hilang-selama-23-hari-di-hutan-sumbar-ditemukan-selamat-di-pinggir
LIMAPULUH KOTA, POTRETNEWS.com — Seorang warga Provinsi Riau yang dilaporkan hilang akhirnya ditemukan di pinggir bukit dengan keadaan Selamat di Kabupaten Limapuluh Kota, Sumatera Barat (Sumbar). Warga tersebut bernama Hasnadi (30) dilaporkan hilang saat berziarah pada Kamis (15/7/2021).
meski-gagal-turun-ke-jalan-bem-seriau-nyatakan-tolak-ppkm
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Unjuk rasa menolak Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) yang digelar Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) se-Riau dibubarkan aparat kepolisian. Aksi demonstrasi yang rencananya akan digelar di bawah kolong jembatan layang depan Mal SKA Pekanbaru dan Kantor DPRD Riau ini langsung digagalkan petugas saat para mahasiswa berkumpul di Universitas Muhammadiyah Riau (Umri), Jumat (6/8/2021).
depresi-karena-terinfeksi-covid19-warga-di-sumut-ini-kabur-dari-tempat-isolasi-dan-coba-tularkan
MEDAN, POTRETNEWS.com — Pasien Covid-19 Selamat Sianipar yang dikeroyok oleh warga Desa Pardomuan, Kecamatan Silaen, kini telah meninggal dunia di RSUP Haji Adam Malik, Medan, Sumatera Utara, Minggu (1/8/2021). Terkait informasi meninggalnya Selamat Sianipar, dibenarkan oleh Kasubbag Humas RSUP Haji Adam Malik Rosario Dorothy Simanjuntak kepada tribun-medan.com (grup tribunbatam.id) melalui telepon seluler.
sedang-dirias-jelang-pernikahan-pengantin-wanita-mendadak-pingsan-lalu-meninggal
KUPANG, POTRETNEWS.com — Seorang pengantin wanita di Desa Pariti, Kecamatan Sulamu, Kabupaten Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT) meninggal dunia di hari pernikahannya. Pengantin perempuan bernama Norliana Yosita Lau (31), meninggal saat dirias menjelang acara pernikahan. Norliana yang berprofesi sebagai guru akan menikah dengan seorang pria bernama Muhammad Cholid.
bayi-18-bulan-tewas-mengenaskan-setelah-tercebur-dalam-ember-cat
ACEH, POTRETNEWS.com — Nasib malang dialami seorang bayi Aceh. Bayi berusia 18 bulan itu tewas setelah tercebur dalam ember cat. Bayi berinisial BQA asal Gampong Jurong Teungoh, Kecamatan Jangka Buya, Pidie Jaya, Aceh itu meninggal dunia dalam kondisi mengenaskan. Musibah yang dialami bayi malang itu tak pernah disangka-sangka oleh orangtua korban maupun sang nenek.
wwwwww