Home > Berita > Peristiwa
Peristiwa
kantor-bappeda-riau-dibakar-seseorang-karena-kesal-istrinya-masuk-kerja-di-hari-libur-imlek
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Gara-gara kesal istrinya masuk kerja di hari libur, seorang suami di Pekanbaru, Riau melakukan tindakan nekat dengan membakar Kantor Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Provinsi Riau.
seorang-pria-dilaporkan-tewas-di-sekitar-tahura-minas-diduga-terinjak-kawanan-gajah
SIAK, POTRETNEWS.com - Seorang pria paruh baya berusia 56 tahun, berinisial PPA, dilaporkan tewas di sekitar kawasan Taman Hutan Rakyat (Tahura) Sultan Syarif Hasyim, Desa Rantau bertuah Kecamatan Minas, Kabupaten Siak. Ia diduga tewas karena terinjak oleh kawanan gajah yang ada di wilayah tersebut.
ular-kobra-sepanjang-12-meter-berhasil-dievakuasi-dari-rumah-warga-tenayan-raya-pekanbaru
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Petugas Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar) Kota Pekanbaru berhasil mengevakuasi seekor ular berbisa jenis Kobra dengan panjang kurang lebih 1,2 meter. Ular itu dievakuasi dari rumah warga bernama Budi, di Jalan Singgalang, Gang Saudara, Kelurahan Tangkerang Timur, Kecamatan Tenayan Raya, Sabtu (22/1/2022).
mobil-kepala-pengamanan-lp-pekanbaru-dibakar-kakanwil-minta-jajarannya-jangan-takut-blok-narkoba
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Kepala Kanwil (Kakanwil) Kemenkumham Riau, Pujo Harinto, angkat bicara terkait aksi pembakaran mobil anggotanya di Pekanbaru, yang terjadi Kamis (20/1/2022). Ia meminta jajarannya untuk tidak perlu takut dalam menghadapi aksi teror yang diduga bagian dari perlawanan dari jaringan bandar narkoba di daerah itu.
karhutla-di-pelalawan-riau-meluas-diperkirakan-30-hektar-lahan-terbakar
PELALAWAN, POTRETNEWS.com - Kebakaran Hutan dan Lahan (Karhutla) yang terjadi di Desa Kuala Tolam, Kecamatan Pelalawan, Kabupaten Pelalawan, Riau semakin meluas. Api yang terdeteksi sejak Rabu (19/1/2022) siang lalu, belum berhasil dipadamkan hingga Jumat (21/1/2022).
pencarian-petani-yang-hanyut-berlanjut-tim-gabungan-basarnas-dan-bpbd-sisir-sungai-kampar
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Pencarian terus dilakukan tim gabungan Basarnas dan BPBD Kampar hari ini, Rabu (19/1/2022), terhadap seorang petani yang hanyut. Penyusuran dilakukan di sungai Kampar, setelah pencarian sebelumnya tak membuahkan hasil.
seorang-wanita-di-pekanbaru-nekat-panjat-menara-sutet-diduga-idap-gangguan-jiwa
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Seorang wanita berinisial Yz (42), nekat memanjat menara Sutet di Kulim, Kecamatan Tenayan Raya, Pekanbaru, sejak sekitar pukul 05.00 WIB, Senin (17/1/2022).
ini-data-penumpang-ispeedboati-yang-tenggelam-di-rupat
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Sebanyak 4 orang dinyatakan meninggal dunia dalam peristiwa speedboat tenggelam di perairan Bengkalis, Provinsi Riau. Sementara, 3 orang lagi masih dalam pencarian. Data ini berdasarkan konfirmasi dari Basarnas Pekanbaru.
tragedi-kapal-terbalik-di-bengkalis-3-orang-dinyatakan-meninggal-dunia-3-lagi-masih-dicari
BENGKALIS, POTRETNEWS.com — Proses pencarian korban kapal tenggelam di laut Pantai Ketapang, Desa Selat Morong Kecamatan Rupat, Kabupaten Bengkalis Riau masih terus dilakukan tim Search and Rescue (SAR) Pekanbaru.
terombangambing-di-tengah-lautan-beberapa-hari-dua-nelayan-rohil-ditemukan-selamat
ROHIL, POTRETNEWS.com - Dua orang nelayan yang dikabarkan hilang di Perairan Pulau Halang, Kecamatan Kubu, Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), sejak Rabu (13/1/2022), yakni Udin (40) dan Ijul (34), akhirnya berhasil ditemukan dalam kondisi selamat oleh nelayan lain.
wwwwww