Home > Berita > Peristiwa
Peristiwa
ibu-dan-buah-hatinya-berusia-5-tahun-tewas-dalam-kebakaran-rumah-di-desa-sikakak-kuantan-singingi
CERENTI, POTRETNEWS.com — Sorang ibu dan buah hatinya menjadi korban meninggal dalam peristiwa kebakaran rumah di Desa Sikakak, Kecamatan Cerenti, Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing), Riau. Peristiwa itu terjadi pada Ahad (20/6/2021).
dua-bupati-resmi-jalankan-tugas-di-periode-kedua-alfedri-di-siak-sukiman-di-rokan-hulu
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Gubernur Riau Syamsuar melantik Alfedri-Husni Merza sebagai Bupati-Wakil Bupati Siak dan Sukiman-Indra Gunawan sebagai Bupati dan Wakil Bupati Rokan Hulu (Rohul), Senin (21/6/2021).
mantan-wakil-gubernur-riau-rivaie-rachman-tutup-usia-di-umur-89-tahun
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Rivaie Rachman salah seorang tokoh Riau meninggal dunia dalam usia 89 tahun, Senin (21/6/2021) di salah satu rumah sakit di Jakarta. Almarhum sebelumnya dirawat karena penyakit yang dideritanya.
5-orang-tewas-akibat-ledakan-di-perusahaan-pengolahan-sawit-di-dumai
DUMAI, POTRETNEWS.com — Pihak kepolisian memastikan ledakan yang menyebabkan satu tangki minyak sawit terbakar PT. SDO Apical Gruop di Kota Dumai, Riau bertambah 3 orang. Dengan demikian total tewas menjadi 5 orang. Pihak kepolisian memastikan ledakan yang menyebabkan satu tangki minyak sawit terbakar PT. SDO (Sari Dumai Oleo) Apical Gruop di Kota Dumai, Riau bertambah tiga orang. Dengan demikian total meninggal dunia menjadi lima orang.
masuk-ke-aceh-besar-tak-berhijab-utusan-kementerian-kesehatan-ditegur-bupati
BANDA ACEH, POTRETNEWS.com — Bupati Aceh Besar, Mawardi Ali, menegur utusan Kementerian Kesehatan (Kemenkes). Teguran disampaikan karena utusan wanita tersebut tidak mengenakan jilbab saat rapat di Aceh Besar. Rapat antara Mawardi dan utusan Kemenkes itu digelar di Gedung Dekranasda di Gani, Aceh Besar, Rabu (16/6/2021). Perempuan utusan Kemenkes itu duduk di samping Mawardi dan mengenakan masker.
dadang-selamat-dari-santapan-buaya-setelah-mencongkel-mata-sang-reptil-ganas-tapi-kawannya-tewas
BELITUNG TIMUR, POTRETNEWS.com — Buaya memang kerap kali mejadi momok menakutkan bagi setiap orang. Jarang orang yang berani berhadapan sama buaya. Tak jarang kalau berhadapan dengan buaya berujung kematian. Seperti yang terjadi Provinsi Bangka Balitung ini. Sungguh sebuah kejadian yang sangat tragis!
bang-ucok-pengusaha-di-riau-kembali-buka-sayembara-cari-istrinya-yang-hilang-dengan-hadiah-rp150
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Sayembara mencari istri yang hilang di Kabupaten Kampar, Riau dengan imbalan ratusan juta dibuka lagi. Imbalan naik Rp 150 juta karena sudah 3 bulan tak kunjung ditemukan.
tragis-ibu-memasak-di-dapur-anaknya-yang-berusia-16-tahun-tenggelam-di-drainase-depan-rumah
MEDAN, POTRETNEWS.com — Insiden memilukan terjadi di Perumahan Classic 2, Jalan Abdul Hakim, Kelurahan Tanjung Sari, Kecamatan Medan Selayang. Saat banjir melanda, seorang balita tewas setelah satu jam tenggelam di drainase depan rumahnya. Menurut Kepala Dinas Pencegah dan Pemadam Kebakaran Kota Medan Albon Sidauruk, insiden ini berlangsung pukul 07.00 WIB. Saat itu, situasi permukiman warga tengah banjir.
merasa-nyawanya-tinggal-beberapa-menit-saja-karena-berada-di-dalam-mulut-ikan-paus-penyelam-ini
POTRETNEWS.com — Inilah detik-detik seorang peyelam nyaris ditelan ikan paus. Padahal ia sudah berada di dalam mulut ikan. Namun ikan paus memilih memuntahkannya dan pria itu bisa diselamatkan.
tertinggal-di-tengah-lapangan-ketika-turun-hujan-dua-pelajar-smp-tewas-tersambar-petir-saat-latihan
TASIKMALAYA, POTRETNEWS.com —Nasib naas dialami dua pelajar SMP yang merupakan atlet sepak bola di Kota Tasikmalaya, Jawa Barat. Pasalnya, kedua korban yang diketahui bernama Muhammad Rian Cahya (15), asal Cilingga, Kelurahan Linggajaya, Kecamatan Mangkubumi dan Muhammad Zaki Zulfikar Zanneti (14), asal Gunung Ceuri, Kelurahan Tuguraja, Kecamatan Cihideung ,tewas tersambar petir saat latihan sepak bola di Lapangan Gunungkialir, Cibeureum, pada Jumat (11/6/2021) sore.
wwwwww