PotretNews.com Jum'at 28 Februari 2020
Home >  Berita >  Peristiwa
Peristiwa
PANGKALANKERINCI, POTRETNEWS.com — Pelajar kelas 5 SDN 007 Pangkalankerinci, Kabupaten Pelalawan, Riau Muhammad Dafa Aulia Ritonga, ditemukan tewas tenggelam di kolam bekas galian C yang berada di belakang kantor camat setempat pada Sabtu (1/2/2020).
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Anak bernama Faza Asanul Fikri (6) yang tenggelam bersama pompong yang ditambat saat istirahat di Sungai Indragiri Hilir, Kecamatan Tembilahan, Kabupaten Inhil, Riau, pada hari Ahad (2/2/2020) kemarin, berhasil ditemukan dalam keadaan meninggal dunia.
PADANG, POTRETNEWS.com — Akibat longsor di kilometer 153 tepatnya di Jorong Kotomarapak, Huluair, Kecamatan Harau (dekat Kelok 9), Kabupaten Limapuluh Kota, Sumatera Barat (Sumbar), Senin (3/2/2020), akses jalan Sumbar-Riau terputus total.
POTRETNEWS.com — Bocah berusia 9 tahun asal Desa Raemedia nyaris tewas setelah terjatuh ke dalam laut karena asyik main handphone (HP) dan tidak melihat lubang di dermaga, sehingga jatuh ke dalam laut.
JAKARTA, POTRETNEWS.com — Pemimpin Pondok Pesantren Tebuireng, Jombang, Jawa Timur, KH Salahuddin Wahid atau biasa disapa Gus Sholah meninggal dunia pada Ahad (2/2/2020) malam kira-kira pukul 20.50 WIB lalu.
NATUNA, POTRETNEWS.com — Kabupaten Natuna, Kepulauan Riau (Kepri) dijadikan sebagai lokasi karantina dan observasi 238 warga Indonesia yang yang baru saja dijemput dari Wuhan, China.
NATUNA, POTRETNEWS.com — Kedatangan Warga Negara Indonesia (WNI) dari Wuhan, China, sempat ditolak oleh warga Kabupaten Natuna, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), Ahad (2/2/2020).
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Tragis! Saat singgah untuk istirahat karena lelah di perjalanan, suami istri di Tembilahan, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Riau, malah kehilangan anak kesayangannya yang bernama Faza Asanul Fikri (6).
PANGKALANKERINCI, POTRETNEWS.com — Seorang anak berusia 11 tahun meninggal dunia setelah tenggelam di lubang bekas galian alat berat di Kelurahan Pangkalankerincikota, Kecamatan Pangkalankerinci, Kabupaten Pelalawan, Sabtu (1/2/2020) sore.
PANGKALANKERINCI, POTRETNEWS.com — Seorang anak bernama Muhamad Dafa Aulia (11), di Pangkalankerinci, Ibu Kota Kabupaten Pelalawan, Riau tewas setelah ditemukan tenggelam di lubang bekas galian, pada peristiwa Sabtu (1/2/2020) sore.
Loading...
www www