Home > Berita > Peristiwa
Peristiwa
ribuan-mahasiswa-unjuk-rasa-ke-dprd-riau-tolak-jokowi-3-periode
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Ribuan mahasiswa dari berbagai kampus yang ada di Provinsi Riau, berunjuk rasa ke Gedung DPRD Riau di Jalan Jenderal Sudirman Pekanbaru, Senin (11/4/2022) siang. Aksi ini merupakan kegiatan bersama dengan aksi serupa yang dilakukan serentak oleh BEM Seluruh Indonesia (BEM SI) pada hari ini di seluruh Indonesia.
seorang-pencari-madu-di-bengkalis-tewas-dengan-badan-dan-kepala-terpisah-ada-jejak-harimau-di
BENGKALIS, POTRETNEWS.com — Indra, 30 tahun, warga Kabupaten Bengkalis ditemukan tidak bernyawa di dalam hutan Bagan Benio, Rabu (6/4/2022) pagi, sekitar pukul 08.45 WIB. Saat ditemukan warga, kondisi tubuh korban terdapat luka cukup parah dengan kondisi jasad tanpa kepala.
tak-sengaja-putarkan-azan-magrib-lebih-awal-sebuah-stasiun-radio-di-malaysia-meminta-maaf
SABAH, POTRETNEWS.com — Departemen Penyiaran Malaysia Sabah meminta maaf kepada publik setempat. Pasalnya, sebuah stasiun radio di Sabah, Malaysia, menyiarkan azan magrib lebih awal dari waktu yang dijadwalkan.
tragis-4-orang-anak-ditemukan-tewas-di-kolam-pemancingan
PADANG SIDEMPUAN, POTRETNEWS.com — Kejadian nahas berikut ini sebaiknya dapat meningkatkan pengawasan orang tua pada anak. Dilaporkan sebanyak empat orang anak ditemukan tewas di kolam pancing milik seorang warga di Desa Tinjoman Lama, Kecamatan Padang Sidempuan Hutaimbaru, Kota Padang Sidempuan, Sumatera Utara, Minggu (3/4/2022) sekitar pukul 11.00 WIB, melansir Kompas.com.
banten-diguncang-gempa-getarannya-terasa-sampai-bandung
BANTEN, POTRETNEWS.com —Terjadi gempa Banten telat bermagnitudo 5,0 pada Jumat (1/4/2022). Berdasarkan informasi yang dibagikan Badan Metereologi, Klimatologi, dan Geofisika, gempa hari ini mengoyang Banten pada pukuol 11.54 WIb.
kapal-kayu-yang-mengangkut-89-tki-ilegal-karam-di-selat-malaka-asahan-sumut
ASAHAN, POTRETNEWS.com — Kapal kayu nelayan yang mengangkut 89 TKI ilegal kandas di laut Selat Malaka, perairan Tanjung Api, Kabupaten Asahan, Sabtu (19/3/2022), melansir Kompas.com.
pekerja-kebun-sagu-ditemukan-tak-bernyawa-sempat-hilang-tiga-hari-usai-diserang-lebah
SELATPANJANG, POTRETNEWS.com – Seorang pekerja kebun sagu di Kabupaten Kepulauan Meranti, Riau, Mukhlis (50), ditemukan dalam kondisi tidak bernyawa. Sebelumnya, pria ini sempat hilang selama tiga hari usai diserang lebah saat tengah bekerja di kebun sagu.
4-tersangka-teroris-ditangkap-densus-88-di-batam-diduga-kelompok-ji
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Empat orang tersangka teroris berinisial AR, MS, AS, dan DS ditangkap Densus 88 Antiteror Polri di wilayah Batam, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) pada Rabu (16/3/2022) kemarin. Mereka diduga terlibat dalam kelompok teroris Jamaah Islamiyah (JI).
permintaan-untuk-hamil-kembar-tiga-tidak-dipenuhi-gadis-46-tahun-berusaha-bakar-rumah-sakit
TANJUNGBALAI, POTRETNEWS.com - Seorang gadis berusia 46 tahun, berinisial DP, membuat gempar RSUD dr Tengku Mansyur Tanjungbalai, Sumatera Utara (Sumut). Pasalnya, gadis tua itu nekat berusaha membakar gedung RSUD lantaran merasa permintaannya tidak dipenuhi.
penyebab-kebakaran-asia-farm-diduga-akibat-korsleting-listrik-di-kafetaria
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Kebakaran yang melanda taman rekreasi Asia Farm Pekanbaru yang di Jalan Badak, Kecamatan Tenayan Raya, Senin (14/3/2022) malam, diduga kuat akibat korsleting listrik.
wwwwww