Home > Berita > Peristiwa
Peristiwa
depresi-karena-terinfeksi-covid19-warga-di-sumut-ini-kabur-dari-tempat-isolasi-dan-coba-tularkan
MEDAN, POTRETNEWS.com — Pasien Covid-19 Selamat Sianipar yang dikeroyok oleh warga Desa Pardomuan, Kecamatan Silaen, kini telah meninggal dunia di RSUP Haji Adam Malik, Medan, Sumatera Utara, Minggu (1/8/2021). Terkait informasi meninggalnya Selamat Sianipar, dibenarkan oleh Kasubbag Humas RSUP Haji Adam Malik Rosario Dorothy Simanjuntak kepada tribun-medan.com (grup tribunbatam.id) melalui telepon seluler.
sedang-dirias-jelang-pernikahan-pengantin-wanita-mendadak-pingsan-lalu-meninggal
KUPANG, POTRETNEWS.com — Seorang pengantin wanita di Desa Pariti, Kecamatan Sulamu, Kabupaten Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT) meninggal dunia di hari pernikahannya. Pengantin perempuan bernama Norliana Yosita Lau (31), meninggal saat dirias menjelang acara pernikahan. Norliana yang berprofesi sebagai guru akan menikah dengan seorang pria bernama Muhammad Cholid.
bayi-18-bulan-tewas-mengenaskan-setelah-tercebur-dalam-ember-cat
ACEH, POTRETNEWS.com — Nasib malang dialami seorang bayi Aceh. Bayi berusia 18 bulan itu tewas setelah tercebur dalam ember cat. Bayi berinisial BQA asal Gampong Jurong Teungoh, Kecamatan Jangka Buya, Pidie Jaya, Aceh itu meninggal dunia dalam kondisi mengenaskan. Musibah yang dialami bayi malang itu tak pernah disangka-sangka oleh orangtua korban maupun sang nenek.
tak-sengaja-2-kali-disuntik-vaksin-dalam-sehari-warga-batam-meninggal
BATAM, POTRETNEWS.com — Seorang warga Kota Batam, Kepulauan Riau, meninggal dalam perawatan di rumah sakit pada Rabu 28 Juli 2021. Harjito, nama pasien itu, dinyatakan positif terinfeksi Covid-19. Yang mengejutkan, dia mengaku sebelumnya tak sengaja mendapatkan suntikan vaksin dua dosis pada hari yang sama.
baru-turun-dari-bus-arah-rokan-hilir-warga-tanjungmorawa-meninggal-di-batubara
BATUBARA, POTRETNEWS.com — Warga Kelurahan Limapuluh, Kecamatan Limapuluh, Kabupaten Batubara dihebokan dengan penemuan mayat seorang pria di depan sebuah apotek, Rabu(28/7/2021) dinihari. Berdasarkan keterangan dari IPTU Niko Siagian, Kasubbag Humas Polres Batubara, korban merupakan warga Tanjungmorawa yang datang dari arah Bagan Batu, Kabupaten Rokan Hilir, Provinsi Riau.
lima-hari-berlalu-kebakaran-hutan-dan-lahan-di-rokan-hilir-belum-padam
ROKAN HILIR, POTRETNEWS.com — Kebakaran hutan dan lahan (karhutla) terjadi di Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), Riau. Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Riau, M Edy Afrizal, mengatakan sudah lima hari api di lahan gambut itu belum padam.Ia menjelaskan, karhutla terdapat dalam tiga desa di Kecamatan Kubu, Rohil.
bermain-di-semaksemak-kawasan-bukit-jin-dumai-bocah-6-tahun-tibatiba-menghilang
DUMAI, POTRETNEWS.com — Agnes Sofiani Wau hilang secara misterius di kawasan Bukti Jin, Kota Dumai, Riau. Hingga hari ketujuh pencariannya, Sabtu (24/7/2021), jejak keberadaan Agnes belum ditemukan. Bocah 6 tahun itu dilaporkan menghilang oleh orangtuanya pada Minggu (18/7/2021). Sebelum hilang, Agnes pergi bermain ke rumah temannya di dekat timbangan Dinas Perhubungan.
ketakutan-divaksin-covid19-warga-desa-jenar-jateng-ramairamai-kabur-ke-hutan
SRAGEN, POTRETNEWS.com — Animo warga Desa Jenar, Kecamatan Jenar, Sragen untuk vaksin benar-benar memprihatinkan. Dari sekitar 250 warga yang diundang untuk hadir, kurang dari 50 orang saja yang datang memenuhi undangan, Kamis (22/7/2021).
misteri-orang-riau-yang-hilang-di-sumbar-warga-sempat-lihat-korban-larilari-di-hutan
LIMAPULUH KOTA, POTRETNEWS.com — Keberadaan Hasnadi (30) warga Ujung Batu, Kabupaten Rokan Hulu, Provinsi Riau yang hilang di Nagari Talang Maur di Kabupaten 50 Kota Sumatera Barat masih menjadi misteri.Pencarian terhadap Hasnadi, resmi dihentikan Kamis (22/7/2021), kemarin setelah memasuki hari ketujuh.
bocah-10-tahun-di-kaltim-hidup-sebatang-kara-usai-kedua-orang-tua-meninggal-karena-corona
KUTAI BARAT, POTRETNEWS.com — Kisah memilukan dialami Vino, seorang bocah usia 10 tahun di Kabupaten Kutai Barat, Kalimantan Timur. Dia kini hidup sebatang kara usai ayah dan ibunya meninggal dunia akibat positif COVID-19. Vino kini menjalani isolasi mandiri (isoman) di rumahnya di Kampung Linggang, Desa Purwerejo, RT 04 Kecamatan Tering, Kutai Barat, Kaltim. Sedihnya lagi, Vino ternyata belum mengetahui jika ayah dan ibunya telah tiada.
wwwwww