Home > Berita > Peristiwa
Peristiwa
longsor-di-kelok-9-pemudik-asal-pekanbaru-lolos-dari-maut-saat-mobil-yang-ditumpangi-tertahan-pohon
JAKARTA, POTRETNEWS.com — Hujan dengan intensitas tinggi mengakibatkan longsor di jalan lintas Sumatra Barat (Sumbar)-Riau, Ahad (30/4), sekitar pukul 16.45 WIB. Namun malamnya kira-kira pukul 20.10 WIB kawasan itu sudah bisa dilalui. Material longsor yang menutupi jalur tersebut sudah dibersihkan.
mobil-agya-terjun-ke-sungai-kawasan-lintas-timur-4-orang-sekeluarga-tewas
SUMSEL, POTRETNEWS.com — Satu unit mobil terjun bebas ke Sungai Komering, Jalan Desa Negeriratu, Kecamatan Bungamayang, Kabupaten OKU Timur, Sumatra Selatan (Sumsel), Ahad (30/4/2023), kira-kira pukul pukul 10.30 WIB. Insiden itu menyebabkan empat orang penumpang tewas.
ispeedboati-rute-inhil-riautanjungpinang-kepri-terbalik-di-perairan-dekat-pulau-burung
TANJUNGPINANG, POTRETNEWS.com — Kapal cepat atau speedboat Evelyn Calisca 01 terbalik terbalik di perairan Kateman dan Pulau Burung, Kabupaten Indragiri Hilir, Provinsi Riau, Kamis (27/4/2023).
sopir-diduga-mengantuk-avanza-tabrak-truk-parkir-di-siakhulu-kampar-3-orang-tewas
KAMPAR, POTRETNEWS.com — Kecelakaan lalu lintas (lakalantas) di Jalan Kubang Raya, Kecamatan Siakhulu, Kabupaten Kampar, Riau, Kamis (27/4/2023), sekitar pukul 06.30 WIB.
selamatkan-bocah-yang-terbawa-arus-di-pantai-padang-warga-riau-justru-hanyut
PADANG, POTRETNEWS.com — Warga Pondok Cindur, Kabupaten Rokan Hulu, Provinsi Riau, Sandi (21) hanyut saat berenang di Pantai Danau Cimpago, Kota Padang, Sumatera Barat saat libur Idul Fitri (Lebaran) 1444 Hijriah. Kabid Kedaruratan dan Logistik BPBD Padang Basril di Padang, Senin mengatakan korban nyaris hanyut dan nyaris tenggelam terbawa arus pada Senin (24/4) 2023 di pantai sekitar pukul 13.00 WIB.
libur-lebaran-50-hektare-lahan-tidur-milik-masyarakat-di-kota-dumai-terbakar
DUMAI, POTRETNEWS.com — Kebakaran hutan dan lahan di Kota Dumai, Riau semakin meluas selama Hari Raya Idul Fitri 2023. Tercatat sampai pagi ini lebih dari 50 hektare lahan gambut terbakar di Kota Industri tersebut. Kepala BPBD Riau, Edy Afrizal mengatakan kebakaran lahan di Kota Dumai terjadi dari beberapa hari terakhir. Lahan terbakar yaitu di lahan-lahan tidur milik masyarakat.
liburan-berujung-maut-di-objek-wisata-lubuak-cempong-sumbar-empat-orang-tewas-tenggelam-saat
PASAMAN BARAT, POTRETNEWS.com — Insiden maut terjadi di Kabupaten Pasaman Barat, Sumatra Barat (Sumbar). Empat orang dilaporkan meninggal dunia usai tenggelam saat berwisata di tempat pemandian Lubuak Cempong, IV Koto Kinali, Kabupaten Pasaman Barat, Sabtu (22/4/2023), sekitar pukul 11.00 WIB.
mobil-pemudik-dari-pekanbaru-hanyut-di-sungai-aek-sipange-tapsel-6-tewas-dan-2-hilang
TAPSEL, POTRETNEWS.com — Mobil membawa satu keluarga pemudik dari Pekanbaru, Provinsi Riau, hanyut di Sungai Aek Sipange, Kabupaten Tapanuli Selatan (Tapsel), Sumatra Utara (Sumut).
sedang-wawancara-ilivei-di-televisi-seorang-mantan-politikus-india-ditembak-mati-dari-jarak-dekat
NEW DELHI, POTRETNEWS.com —Seorang mantan politikus India yang dihukum karena aksi penculikan, Atiq Ahmed, ditembak mati saat wawancara live di televise (TV). Dia ditembak tepat di kepala oleh sejumlah orang dengan pistol. Saudara laki-lakinya yang turut berjalan bersamanya, Ashraf, juga mengalami nasib sama. Dia mati setelah ditembak dari jarak dekat.
kecelakaan-di-tol-pekanbarudumai-tewaskan-satu-orang-pemudik-asal-medan
PEKANBARU, POTRETNEWS.com —Kecelakaan lalu lintas (lakalantas) terjadi di Tol Pekanbaru-Dumai, Provinsi Riau, tepatnya di Km 24 pada Selesa dini hari sekitar pukul 02.00 WIB yang menyebabkan satu penumpang mobil meninggal dunia.
wwwwww