PotretNews.com Minggu 19 Agustus 2018

Sempat Bilang ke Sipir Dirinya Besok Bebas, Napi Kasus Narkoba Ditemukan Meninggal di Lapas Bengkalis Subuh Tadi

Sempat Bilang ke Sipir Dirinya Besok Bebas, Napi Kasus Narkoba Ditemukan Meninggal di Lapas Bengkalis Subuh Tadi

Ilustrasi/Lapas Bengkalis.

Sabtu, 13 Mei 2017 12:46 WIB
BENGKALIS, POTRETNEWS.com - Samsulrizal alias Opang (50) meninggal dunia di Lapas Kelas II Bengkalis, Provinsi Riau, subuh tadi, Sabtu (13/5/2017). Mantan Sekretaris Dinas Sosial Kabupaten Bengkalis ini sempat dibawa ke RSUD Bengkalis guna memastikan kondisinya.Kepala Lapas Bengkalis Sarju Wibowo membenarkan kejadian tersebut. Namun ia belum mengetahui sakit apa yang diderita mantan Sekretaris Dinsos itu hingga meninggal dunia. Sebab, yang bersangkutan tidak pernah mengecek, kontrol dan mengeluh sakit.

"Malam tadi baik-baik saja. Ada anggota saya bilang, malam tadi bertemu dia, yang bersangkutan ngomong: Pak, besok pagi saya bebas, pas-pas subuh," ujar Sarju mengulang pembicaraan almarhum ke anggotanya.

"Lepas (setelah, red) itu, tadi malam, satu kamar itu dia gantian tidurnya, saya sini yo tidur sini yo," ulangnya, dilansir potretnews.com dari GoRiau.com. Disampaikan kalapas, mendiang sempat dibawa ke RSUD Bengkalis untuk memastikan kondisinya. Ternyata memang sudah meninggal dunia.

Ads
Untuk diketahui, Syamsulrizal menjalani hukuman penjara di Lapas Bengkalis karena terjerat kasus Narkoba pada 19 Agustus 2013 silam. Hakim Pengadilan Negeri Bengkalis memvonis yang bersangkutan 5 tahun penjara dan denda 8 ratus juta atau pidana kurungan 5 bulan. "Hukumannya 5 tahun dan baru bebas 28 Mei 2019, tambah subsider 3 bulan," ujar Sarju Wibowo. ***

Editor:
Hanafi Adrian

Tour de Siak 2018
wwwwww