Home > Berita > Peristiwa
Peristiwa
datuk-seri-al-azhar-tokoh-melayu-di-riau-wafat
Datuk Seri Al Azhar, Tokoh Melayu di Riau Wafat
Selasa, 12 Oktober 2021 23:44 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Salah satu tokoh karismatik ”Bumi Lancang Kuning” yang merupakan Ketua Mejelis Kerapatan Adat (MKA), Lembaga Adat Melayu (LAM) Riau, Datuk Seri Al Azhar meninggal dunia pada Selasa (12/10/2021) malam di Pekanbaru.
angin-puting-beliung-rusak-23-rumah-dan-satu-sekolah-di-rokan-hulu
ROKAN HULU, POTRETNEWS.com — Angin puting beliung menerjang permukiman warga Desa Sei Rombow Indah, Kecamatan Rambah Hilir, Kabupaten Rokan Hulu (Rohul), Riau pada Jumat (1/10/2021).
seorang-istri-di-indragiri-hilir-bertaruh-nyawa-demi-selamatkan-suami-yang-diseret-buaya
INDRAGIRI HILIR, POTRETNEWS.com — Serangan buaya terhadap manusia kembali terjadi. Kali ini kejadiannya menimpa seorang kakek 60 tahun di Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Riau. Diketahui korbannya bernama Kusnadi. Ia merupakan warga yang tinggal di parit 13 di Desa Pulau Kecil, Kecamatan Reteh.Sedangkan kejadian nahas yang menimpa korban berlangsung pada Rabu 29 September 2021 sekitar pukul 16.30 WIB.
dua-balita-di-indragiri-hulu-tewas-tenggelam-di-kolam-ikan-saat-ditinggal-orang-tua-panen-sawit
INDRAGIRI HULU, POTRETNEWS.com — Dua balita berusia 2 tahun dan 4 tahun di Indragiri Hulu, Riau, ditemukan tewas tenggelam di dalam kolam. Kedua korban ditemukan tewas saat ditinggal orang tua memanen sawit. Ps Paur Humas Polres Indragiri Hulu (Inhu) Aipda Misran mengatakan kedua balita itu ditemukan tewas pagi tadi sekitar pukul 09.30 WIB. Keduanya tenggelam di dalam kolam ikan berukuran 4 x 4 meter.
seorang-warga-pekanbaru-tersetrum-listrik-saat-mengecat-gapura-perumahan-alami-luka-bakar-dari
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Nasib sial menimpa seorang tukang cat bernama Afrianto (36) di Pekanbaru, Riau. Dia tersetrum listrik saat mencat atap gapura perumahan hingga tubuhnya gosong dan terbakar. Peristiwa itu terjadi di Perumahan Villa Taman Raya Rauda di Jalan Delima, Pekanbaru. Korban yang sedang bekerja tiba-tiba tersetrum.
54-pelahar-sma-negeri-1-padangpanjang-terinfeksi-corona-saat-pembelajaran-tatap-muka
PADANG PANJANG, POTRETNEWS.com — Sebanyak 54 murid SMA 1 Padang Panjang, Sumatera Barat, positif Covid-19 usai menjalani pembelajaran tatap muka (PTM) terbatas. Saat ini, puluhan siswa tersebut menjalani isolasi mandiri di asrama sekolah. Para murid tergolong orang tanpa gejala (OTG) dan memiliki gejala ringan.
sandiaga-uno-borong-produk-olahan-nurjanah-warga-kampar-yang-rumahnya-dilalap-si-jago-merah-sehari
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Di sela kunjungan menteri pariwisata dan ekonomi kreatif ke Riau, terselip kabar duka dari pelaku UMKM di Riau. Dia adalah Nurjanah (32) warga Perumahan Villa Indah, Jalan Cik Ditiro Kota Bangkinang.Sehari jelang kedatangan Sandiaga Uno ke Puncak Kompe, tepatnya Sabtu (11/9/2021) sekitar pukul 14.00 WIB, rumah Nurjanah dilalap si jago merah. Musibah yang menimpanya tersebut terjadi begitu cepat,melansir Tribunnews.com.
2-turis-di-bintan-tewas-setelah-boat-yang-ditumpangi-terbalik-akibat-disalip-kapal-besar-pembawa
BINTAN, POTRETNEWS.com — Polres Bintan, Kepulauan Riau menetapkan nakhoda atau tekong kapal berinisial W sebagai tersangka tewasnya dua pria di kawasan wisata Ekang Mangrove Park. Dia diduga lalai dalam mengemudikan kapal sehingga menyebabkan dua orang meninggal.
mobil-yang-ditumpangi-bupati-merangin-di-jambi-tabrak-truk-batu-bara-sang-kepala-daerah-dilarikan
JAMBI, POTRETNEWS.com — Bupati Merangin Mashuri dilarikan ke rumah sakit setelah mobil yang dikendarai menabrak bagian belakang truk batu bara, Kamis (9/9/2021), pukul 15.30 WIB. Kasat Lantas Polres Batanghari Kaslan Debora menjelaskan, peristiwa itu bermula saat truk Mitsubishi Colt yang mengangkut batu bara melintas dari arah Jalur Muara Tembesi ke arah Jambi dan berada di jalur kanan.
bocah-10-tahun-di-rokan-hulu-tewas-usai-lompat-dari-jembatan-jasad-korban-ditemukan-nelayan-sejauh
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Siswi SD bernama Alhabeba Nasution ditemukan tewas setelah lompat dari atas jembatan sungai di Desa Bangunpurba, Kecamatan Bangunpurba, Kabupaten Rokan Hulu (Rohul), Riau, Senin (6/9/2021).
wwwwww