Home > Berita > Peristiwa
Peristiwa
dua-nelayan-rohil-hilang-di-sekitar-perairan-pulau-halang-dua-hari-hilang-kontak
ROHIL, POTRETNEWS.com - Dua orang nelayan dilaporkan hilang di Perairan Pulau Halang, Kecamatan Kubu, Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), sejak dua hari terakhir. Hingga Jumat (14/1/2022) ini, kedua nelayan yang masing-masing bernama Udin (40) dan Ijul (34), masih dalam pencarian.
demo-di-kejati-riau-mahasiswa-minta-kasus-dugaan-korupsi-rp42-miliar-di-uin-suska-diusut-tuntas
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Massa aksi yang tergabung dalam Aliansi Mahasiswa Peduli UIN Suska Riau menggelar aksi demo di depan Kantor Kejaksaan Tinggi (Kejati) Riau, Jumat (14/1/2022). Para mahasiswa ini meminta agar kasus dugaan korupsi Rp42 miliar di perguruan tinggi mereka diusut tuntas.
lebih-200-rumah-terendam-banjir-di-desa-tanjung-beludu-inhu-bupati-rezita-prihatin-dan-tinjau
RENGAT, POTRETNEWS.com - Desa Tanjung Beludu, Kelayang, Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) kebanjiran. Lebih dari 200 rumah warga setempat terendam banjir akibat hujan yang turun dalam beberapa hari ini.
tragis-seorang-remaja-17-tahun-nekat-bunuh-diri-sempat-rekam-aksinya-melalui-ponsel
PELALAWAN, POTRETNEWS.com - Seorang remaja yang masih berusia 17 tahun nekat mengakhiri hidupnya dengan cara bunuh diri. Ini terjadi di Kecamatan Bandar Petalangan, Kabupaten Pelalawan, Provinsi Riau.
remaja-yang-tenggelam-di-inhil-masih-dicari-tim-sar-sudah-menyisir-radius-5-km-arah-hulu-dan-hilir
INHIL, POTRETNEWS.com – Hingga Minggu (9/1/2022), Tim SAR Gabungan masih terus melakukan Ops SAR terhadap 1 orang warga remaja putri yang tenggelam di Pelabuhan Utama Desa Tanjung Lajau, Kecamatan Kuindra, Kabupaten Indagiri Hilir (Inhil).
seorang-nelayan-ditemukan-tewas-tergeletak-di-kebun-sawit-di-pelalawan
PELALAWAN, POTRETNEWS.com - Seorang pria yang sehari-hari diketahui berprofesi sebagai nelayan ditemukan tewas tergeletak di dalam kebun sawit milik warga di Kelurahan Pelalawan, Kecamatan Pelalawan, Sabtu (8/1/2022). Korban diketahui hidup sebatang kara sudah 15 tahun lebih di wilayah tersebut.
dua-anak-tenggelam-di-kuindra-inhil-satu-masih-hilang-basarnas-kirim-personel-bantu-pencarian
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Dua orang anak dilaporkan tenggelam di pelabuhan utama Desa Lajau, Kecamatan Kuindra, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), pada Sabtu (8/1/2022), sekitar pukul 10.30 WIB.
kebakaran-terjadi-lagi-di-pekanbaru-kafe-di-jalan-sumatera-dilalap-si-jago-merah
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Kebakaran kembali terjadi lagi di Kota Pekanbaru. Kebakaran hebat kali ini melanda sebuah kafe di Jalan Sumatera, Pekanbaru, yang hanya berjarak sekitar 300 meter dari Kantor Berita ANTARA Riau.
hilang-kendali-pajero-sport-tabrak-pembatas-jalan-diponegoro-pekanbaru
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Sebuah mobil Pajero Sport bernomor polisi BA 1609 xx mengalami kecelakaan lalu lintas tunggal di Jalan Diponegoro Pekanbaru, Rabu (5/1/2022), sekitar pukul 17.58 WIB. Mobil tersebut ringsek setelah hilang kendali hingga menabrak pembatas jalan.
gangguan-jaringan-internet-di-layanan-sim-satlantas-pekanbaru-warga-antre-hingga-lima-jam
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Akibat gangguan jaringan internet, pelayanan pembuatan Surat Izin Mengemudi (SIM) di Satlantas Polresta Pekanbaru, Rabu (5/1/2022) siang, menjadi terkendala. Imbasnya, ratusan warga kecewa, karena telah mengantre hingga lebih dari lima jam.
wwwwww