Home > Berita > Peristiwa
Peristiwa
jelang-pergantian-tahun-ruko-tekstil-di-jalan-gambir-pekanbaru-terbakar
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Menjelang pergantian tahun 2021 ke 2022, kebakaran melanda sederet ruko tekstil bertingkat yang terletak di Jalan Gambir, Kelurahan Sukaramai, Kota Pekanbaru. Peristiwa ini terjadi Jumat (31/12/2021) malam, sekitar pukul 19.30 WIB.
banjir-landa-sejumlah-kawasan-di-rokan-hulu-jalan-lintas-riausumut-terputus
ROKAN HULU, POTRETNEWS.com — Banjir melanda sejumlah daerah di Kabupaten Rokan Hulu (Rohul), Riau. Banjir ini juga menyebabkan terputusnya akses jalan raya.
gubernur-riau-ingatkan-32-pejabat-pemprov-yang-baru-dilantiknya-agar-pandaipandai-raih-dana-dari
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Gubernur Riau Syamsuar melantik 32 pejabat tinggi pratama atau eselon II hasil evaluasi di lingkungan Pemerintah provinsi (Pemprov) Riau. Pelantikan tersebut dilakukan di gedung daerah Provinsi Riau, Rabu (1/12/2021).
kapal-dari-indragiri-hilir-riau-tenggelam-di-perairan-perbatasan-rimalaysia
INDRAGIRI HILIR, POTRETNEWS.com — Kapal Motor (KM) Firman Jaya 3 dari Sungai Guntung Indragiri Hilir (Inhil), Provinsi Riau, tenggelam di perairan perbatasan RI-Malaysia. Satpolairud Polres Karimun bersama Tim SAR berhasil mengevakuasi lima korban kru kapal yang tenggelam di perbatasan perairan RI dengan Malaysia tersebut.
angkot-berpenumpang-8-orang-tibatiba-terbakar-di-rokan-hilir
ROKAN HILIR, POTRETNEWS.com — Sabtu (6/11/2021), sebuah angkot yang membawa delapan orang penumpang mendadak terbakar di Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), Riau. Peristiwa itu terjadi saat angkot melintas di Jalan Lintas Riau-Sumatera Utara di KM 12 Kepenghuluan (Desa) Bangko, Kecamatan Bangko Pusako, Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), Riau, sekitar pukul 09.35 WIB.
pemotor-di-riau-jatuh-ke-parit-lalu-terseret-300-metet-saat-hujan-deras
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Seorang pengendara motor, Roy (21), jatuh ke parit saat hujan deras mengguyur Kota Pekanbaru, Riau. Aliran air yang kuat di parit membuat Roy terseret arus air sejauh 300 meter.
lompat-dari-air-terjun-aek-matua-rokan-hulu-wisatawan-ini-langsung-tak-muncul-ke-permukaan
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Seorang wisatawan asal Provinsi Sumatera Barat ditemukan tewas di tempat wisata Aek Matua Kabupaten Rokan Hulu (Rohul), Riau, Minggu (31/10/2021).
warga-sedang-tidur-banjir-datang-dan-rendam-ratusan-rumah-di-dumai-riau
DUMAI, POTRETNEWS.com — Banjir parah dialami warga di Kelurahan Bukit Datuk dan Kelurahan Bumi Ayu, Kecamatan Dumai Selatan, Kota Dumai, Riau. Menurut pengakuan warga, banjir tiba-tiba datang pada Kamis (28/10/2021) dini hari, saat mereka masih tidur.
setelah-39-hari-semburan-api-di-sumur-minyak-ilegal-di-batanghari-jambi-berhasil-dipadamkan
JAMBI, POTRETNEWS.com — Kebakaran yang selama sebulan lebih terjadi di sumur minyak ilegal di KM 51 Desa Bungku, Kecamatan Bajubang, Kabupaten Batanghari, Provinsi Jambi, berhasil dipadamkan pada Selasa pagi (26/10) menurut pejabat kepolisian setempat.
santri-ini-mengaku-ditolong-wanita-cantik-misterius-saat-tenggelam-dalam-kegiatan-susur-sungai
MAJALENGKA, POTRETNEWS.com — Santri asal Kabupaten Majalengka, Faisal Saiful Alip turut menjadi korban dalam susur sungai maut di Kabupaten Ciamis. Beruntung Faisal dapat selamat dari maut, dan kini bisa pulang ke kampung halamannya, di Desa Wangkelang, Kecamatan Cingambul.
wwwwww