Home > Berita > Peristiwa
Peristiwa
sudah-4-hari-dicari-warga-riau-yang-hilang-saat-ziarah-kubur-di-limapuluhkota-sumbar-belum
PADANG, POTRETNEWS.com — Pencarian warga Riau yang hilang saat ziarah kubur di Limapuluh Kota, Sumatera Barat (Sumbar), memasuki hari keempat, Senin (19/7/2021).
warga-rokan-hulu-hilang-saat-masuk-hutan-untuk-berziarah-di-talangmaua-sumbar
LIMAPULUH KOTA, POTRETNEWS.com — Masyarakat Kabupaten Limapuluh Kota, Sumatra Barat gempar dengan kabar hilangnya Hasnadi (30) warga asal Ujung Batu, Kabupaten Rokan Hulu, Riau. Dia dinyatakan hilang saat berziarah ke salah satu pusara keluarganya di wilayah Talang Maua, Kamis (15/7/2021).
pria-di-riau-ini-hanya-bersenjatakan-ranting-pohon-dan-lafal-azanistigfar-hadapi-seekor-harimau
PELALAWAN, POTRETNEWS.com — Kisah pemuda pakai adzan dan ranting hadapi harimau Sumatera. Berhasil lolos dari maut meski kaki kena terkam. Insiden pertarungan manusia vs harimau itu terjadi di Desa Serapung Kecamatan Kuala Kampar, Kabupaten Pelalawan, Riau. Pemuda itu bernama Azmi (30), ia lolos dari terkaman dan gtaring Sang Raja Hutan, Harimau, melansir Tribunnews.com.
lakalantas-di-bengkalis-tewaskan-pasutri-yang-hendak-ambil-rapor-anak-seribuan-pelayat-saksikan
BENGKALIS, POTRETNEWS.com — Isak tangis akan spontan bagi pelayat yang menyaksikan dua keranda jalan beriringan menuju ke pemakaman di Jalan Tambak Rejo, Desa Jangkang Kecamatan Bantan, Bengkalis Riau pada Senin, 12 Juli 2021 bersamaan 2 Zulhijjah 1442 Hijriyah beberapa menit menjelang Azan Asar berkumandang.
pusaka-kakek-65-tahun-mendadak-seperti-ditusuk-jarum-rupanya-digigit-ular-piton-yang-muncul-dari
GRAZ, POTRETNEWS.com — Sebuah peristiwa mengerikan menimpa seorang kakek. Begitu dia duduk di toilet, pria itu merasa seperti ditusuk jarum. Saat dia melihat ke bawah, ternyata kemaluannya digigit oleh seekor ular. Menurut Daily Mail, pria berusia 65 tahun dari kota Graz, Austria, digigit ular saat duduk di toilet sekitar pukul 6 pagi pada 5 Juli di apartemennya.
istri-yang-ditalak-suami-setelah-ijab-kabul-di-ntb-akhirnya-berdamai-dan-sepakat-lanjutkan-rumah
BIMA, POTRETNEWS.com — Acara perrnikahan di Kabupaten Sumbawa, Nusa Tenggara Barat (NTB) mendadak viral. Hal itu bermula dari beredarnya video dari acara tersebut di media sosial.
pasukan-pengamanan-yang-bekerja-siang-dan-malam-kecolongan-presiden-haiti-tewas-ditembak-mati-oleh
HAITI, POTRETNEWS.com — Masuk dalam sejarah kelam dunia, seorang presiden ditembak mati. Ia adalah Presiden Haiti Jovenel Moise yang ditemukan tewas di kediamannya. Istrinya juga terluka dari insiden berdarah tersebut. Dilaporkan ada 28 orang yang terdiri dari regu yang sudah profesional. Mereka ini yang kemudian menembak presiden lalu kabur.
pria-di-ntb-ceraikan-mempelai-wanita-usai-ijab-kabul
SUMBAWA, POTRETNEWS.com — Pernikahan di Bima, Pulau Sumbawa, Nusa Tenggara Barat (NTB) menggemparkan jagat maya. Pasalnya, pengantin pria langsung menceraikan mempelai wanita atau menjatuhkan talak istrinya begitu usai Ijab Kabul diucapkan. Video peristiwa tersebut pun viral di media sosial.
pengunjung-sebuah-gelper-di-batam-meninggal-diduga-kelelahan
BATAM, POTRETNEWS.com — Seorang warga yang belum diketahui identitasnya meninggal dunia di Kompleks Polaris Sakti, Kecamatan lubuk Baja, Kota Batam, Kepulauan Riau (Kepri) pada Selasa (5/7/2021). Pria paruh baya tersebut, menurut informasi, merupakan pengunjung sebuah gelanggang permainan di daerah tersebut.
geger-peti-jenazah-pasien-covid19-terlempar-dari-ambulans
GRESIK, POTRETNEWS.com — Peti jenazah pasien Covid-19 keluar dari mobil ambulans dalam perjalanan dari rumah sakit menuju tempat pemakaman. Peristiwa ini terekam kamera amatir warga berada di lokasi kejadian, Desa Sekapuk, Kecamatan Ujungpangkah. Peristiwa tersebut terjadi pada Senin (5/7/2021) malam sekitar pukul 19.40 Wib itu ramai dibicarakan di media sosial.
wwwwww