PotretNews.com Senin 21 Mei 2018
Home > Berita > Umum

Rapat di Kecamatan Kateman, Panitia Lokal dan Kabupaten Bersinergi demi Suksesnya Pelaksanaan MTQ ke-46 Inhil

Selasa, 03 Mei 2016 07:28 WIB
Advertorial
rapat-di-kecamatan-kateman-panitia-lokal-dan-kabupaten-bersinergi-demi-suksesnya-pelaksanaan-mtqStaf Ahli Bupati Inhil Drs Fahrolrozy MM didampingi sekcam dan Ketua Umum Panitia MTQ ke-46 Tingkat Kabupaten Inhil menyampaikan arahan.
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Panitia Pelaksana MTQ ke-46 Tahun 2016 Tingkat Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Riau, menggelar rapat persiapan pelaksanaan di Aula Kantor Camat Kecamatan Kateman, Jumat (29/4/2016) malam lalu.Hadir dalam rapat ini Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintahan Drs Fahrolrozy MM, Anggota DPRD Inhil Dapil 4 Surya Lesmana, Ketua Panitia Pelaksana MTQ ke-46 Tahun 2016 Tingkat Kabupaten Inhil, sekcam dan unsur Upika Kecamatan Kateman serta panitia kecamatan beserta tokoh masyarakat setempat.

Dalam arahannya Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintahan Drs Fahrolrozy MM berharap dengan adanya pertemuan pada malam itu bisa mendapatkan solusi yang terbaik dan bisa memecahkan persoalan yang ada.

"Yang penting dengan pertemuan ini bisa memadukan kerja panitia kabupaten dengan panitia lokal sehingga tidak ada kesan saling lempar tanggung jawab hingga pelaksanaan bisa berjalan sukses nantinya," katanya.

Ads
Sementara itu, Ketua Panitia MTQ ke-46 Drs Junaidi dalam kesempatan itu terima kasih atas kehadiran seluruh tokoh masyarakat dan panitia lokal pada malam ini dalam rangka persiapan pelaksanaan MTQ ke-46 Tingkat Kabupaten Inhil sehingga pekerjaan yang berat menjadi ringan dengan adanya pertemuan seperti ini.

"Pada pelaksanaan MTQ Ke-46 TH 2016 akan diisi dengan nilai edukasi untuk anak-anak, karena pada pembukaan MTQ nanti, sebagian besar akan menampilkan anak-anak asli dari Kecamatan Kateman. Seperti penampilan tari-tarian dan tari persembahan," paparnya.

Secara khusus, dia mengajak kepada seluruh pihak yang terlibat untuk terus berkerjasama agar tidak ada lagi persiapan yang tidak selesai sampai waktu pembukaan MTQ pada 29 Mei mendatang. (adv/pemkab/suf)

loading...
Kategori : Umum, Pemerintahan, Inhil
Pesona Siak
wwwwww