Home > Berita > Pemerintahan
Pemerintahan
dipimpin-syafruddin-dprd-rohil-gelar-paripurna-penyampaian-ranperda
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Rokan Hilir menggelar Sidang Paripurna Penyampaian Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) yang disampaikan pemerintah kabupaten kepada dewan bertempat di ruang utama gedung dewan Jalan Merdeka, Bagansiapiapi, Selasa (16/2/2016) sore.
amankan-pelantikan-bupati-dan-wali-kota-gedung-daerah-riau-dijaga-superketat
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Pelantikan bupati dan wali kota di Gedung Daerah Provinsi Riau Jalan Diponegoro Pekanbaru, Rabu (17/2/2016) besok dipastikan akan dilakukan dalam pengamanan ketat.
panitia-beresberes-siapkan-tenda-besar-untuk-simpatisan-dan-kerabat-bupati-dan-wali-kota-yang
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Sebanyak dua ribu lebih undangan sudah disebar panitia pelantikan bupati/wali kota yang akan dilaksanakan di Gedung Daerah Provinsi Riau, Pekanbaru Rabu (17/2/2016) besok.
paling-lambat-maret-ini-pemkab-rohil-bangun-rumah-layak-huni-untuk-korban-abrasi
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com – Di tahun anggaran 2016 ini, Pemerintah Rokan Hilir (Rohil), Riau, segera membangun sebanyak 36 unit rumah layak huni (RLH), yang diperuntukkan bagi masyarakat yang terancam abrasi di Kecamatan Rimbamelintang, segera dikerjakan.
aparatur-pemerintah-harus-saling-sinergi
Aparatur Pemerintah Harus Saling Sinergi
Selasa, 16 Februari 2016 08:38 WIB
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com- Seluruh aparatur di lingkungan Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir (Pemkab Inhil), Riau, diminta untuk meningkatkan kekompakan serta kebersamaan, dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab selaku abdi negara dan masyarakat.
komisi-d-dprd-tak-ingin-pendidikan-rohil-jadi-juru-kunci-prestasi
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) Provinsi Riau menginginkan prestasi pendidikan di daerah itu mengalami peningkatan pada tahun ini.
komisi-d-dprd-tak-ingin-pendidikan-rohil-jadi-juru-kunci-prestasi
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) Provinsi Riau menginginkan prestasi pendidikan di daerah itu mengalami peningkatan pada tahun ini.
wardan-ingin-taman-kota-tembilahan-ditanami-pohon-kampung-seperti-keduduk-dan-gelanggang-kalau
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Bupati Indragiri Hilir (Inhil), Riau, HM Wardan menginstruksikan satuan kerja terkait, untuk menghiasi taman dengan tanaman-tanaman yang ada di wilayah itu.
ikut-dan-hormati-aturan-hm-harris-jiwa-besar-tidak-dilantik-serentak
PANGKALAN KERINCI, POTRETNEWS.com- Pasca penolakan pelantikan Harris-Zardewan dalam pelantikan serentak oleh Mentri Dalam Negeri (Mendagri), Bupati Pelalawan, Riau, HM Harris kembali berkantor seperti biasa pada Senin (15/2/2016). Harris menjalani sisa masa jabatannya pada periode pertama ini.
pimpin-apel-terakhir-sebagai-pj-bupati-bengkalis-ahmad-syah-minta-asn-pupuk-budaya-malu
BENGKALIS, POTRETNEWS.com - Pejabat Bupati Bengkalis Ahmad Syah Harofie memimpin apel Hari Kesadaran Nasional yang dilaksanakan di halaman Kantor Bupati Bengkalis, Senin (15/2/2016).
wwwwww