Home > Berita > Pemerintahan
Pemerintahan
keren-berlokasi-di-tepi-jalan-lintas-sumatera-bupati-siak-resmikan-mesjid-megah-yang-bisa-menampung
SIAK SRI INDRAPURA, POTRETNEWS.com - Bupati Siak Drs H Syamsuar MSi meresmikan Mesjid Sultan Yahya Abdul Jalil Muzaffarsyah di Kecamatan Minas, Sabtu (20/2/2016).
air-dari-pdam-tirta-dumai-bersemai-sudah-3-bulan-tak-mengalir-ke-rumah-warga
DUMAI, POTRETNEWS.com – Wali Kota Dumai, Zulkifli AS akan mempelajari permasalahan di Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Dumai Bersemai terkait sudah hampir tiga bulan lamanya tidak mengalirkan air bersih masyarakat Dumai.
kesadaran-warga-inhil-urus-dokumen-kependudukan-kian-tinggi-verman-syukurlah-kalau-tak-lewat-calo
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Riau, HM J Verman mengimbau warga untuk terus melakukan perekaman data e-KTP.
roadshow-wali-kota-pekanbaru-di-rumbai-ikut-jalan-santai-hingga-peresmian-pasar-tengku-kasim-dan
PEKANBARU, POTRETNEWS.com – Sejak pagi tadi, Sabtu (20/2/2015), Wali Kota Pekanbaru Dr H Firdaus ST MT roadshow ke Kecamatan menghadiri undangan masyarakat.
perlu-diketahui-korban-kecelakaan-akibat-jalan-rusak-bisa-pidanakan-pejabat-ini-ancaman-hukumannya
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Para pengguna jalan yang mengalami kecelakaan akibat jalan rusak, bisa memidanakan pejabat yang bertanggung jawab terhadap pembangunan, perawatan dan perbaikan jalan tersebut.
kencangkan-ikat-pinggang-program-skpd-rohil-dipangkas-sementara
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com - Program kerja yang sudah disusun oleh setiap satuan kerja perangkat daerah (SKPD) di Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), Riau kemudian diajukan ke Bappeda setempat, tidak sepenuhnya bisa direalisasikan. Hal tersebut mengingat defisit anggaran yang dialami oleh pemkab.
menhan-ryamizard-janji-lengkapi-alutsista-di-lanud-roesmin-nurjadin
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Menteri Pertahanan (Menhan) Ryamizard Ryacudu berjanji akan terus melengkapi alat utama sistem persenjataan (alutsista) di Pangkalan Udara Roesmin Nurjadin Pekanbaru, Riau. Salah satunya, penambahan pesawat tempur F16.
paw-anggota-dprd-rohil-marusaha-bakal-gantikan-jamiludin
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com - Marusaha, politisi PDI Perjuangan akan masuk sebagai pengganti mantan dewan sekaligus Wakil Ketua DPRD Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) Provinsi Riau, Drs Jamiludin.
masyarakat-kateman-aktif-bantu-pemerintah-matangkan-persiapan-mtq-tingkat-kabupaten-inhil-sekda
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com – Kecamatan Kateman terus berbenah dalam rangka persiapan pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke-46 tahun 2016 tingkat Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Riau.
rohil-dapat-bantuan-mobil-damkar-suandi-alhamdulillah-kita-bisa-bertindak-lebih-cepat
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com – Tahun ini, Kantor Kesbangpolinmas Rokan Hilir (Rohil), direncanakan menerima bantuan 2 unit mobil pemadam kebakaran (damkar) dan 20 unit mesin portabel. Bantuan tersebut melalui anggaran Provinsi Riau dan Rohil.
wwwwww