Ditanya soal Kabar Kas Daerah Kosong, Pejabat di Pemkab Kampar Kompak Bungkam

Ditanya soal Kabar Kas Daerah Kosong, Pejabat di Pemkab Kampar Kompak Bungkam

Ilustrasi/Kantor Bupati Kampar.

Kamis, 15 September 2016 18:38 WIB
BANGKINANG, POTRETNEWS.com - Pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kampar Provinsi Riau tampaknya memilih bungkam soal kabar kas daerah kosong. Saat ditanyai, mereka tak mau berkomentar. Kepala Dinas Pendapatan, Pengelolaan Keuangan dan Aset (DPPKA) Kampar, Kholida menolak berkomentar. Ia tidak memberi keterangan apapun saat ditanyai soal kondisi keuda. "Saya no comment," katanya, Rabu (14/9/2016).

Terpisah, Asisten Bidang Administrasi Umum dan Kepegawaian Sekretariat Daerah, Nurahmi juga bersikap sama. Ia menyarankan hal itu ditanya kepada DPPKA. "Saya nggak tahu. Itu bukan bidang saya. Yang saya tahu kulit-kulitnya saja," ujarnya.

Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kampar Azwan juga demikian. Ia sama sekali tidak berkomentar. Sebelumnya, Asisten Bidang Ekonomi Pembangunan dan Kesejahteraan Rakyat Nurbit mengaku tidak tahu.

Sementara itu, Sekretaris Daerah Kampar Zulfan Hamid belum bisa dikonfirmasi. Empat nomor selulernya yang terdaftar pada media, tak satu pun dapat dihubungi. ***

Editor:
Akham Sophian

Sumber:
Tribunpekanbaru.com

Kategori : Kampar, Pemerintahan
wwwwww