Home > Berita > Pemerintahan
Pemerintahan
jalin-keakraban-bupati-inhil-silaturahmi-dengan-keluarga-besar-dkpp
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Untuk menjalin keakraban dan dukungan kepada pekerjam Bupati Indragiri Hilir (Inhil) Riau, HM Wardan melakukan silahturahmi dengan Keluarga Besar Dinas Kebersihan, Pertamanan dan Pemakaman (DKPP) serta Ketua TP-PKK Hj Zulaikha Wardan.
pekanbaru-tak-mau-buruburu-berlakukan-ktp-anak-baharuddin-masih-ada-yang-kita-tunggu
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kota Pekanbaru, Provinsi Riau, masih belum memberlakukan kartu identitas anak (KIA). Dinas menyatakan tidak ingin gegabah sebelum menerima petunjuk teknis (juknis) kebijakan baru itu.
usai-pasang-atribut-jengkol-di-dada-pj-lurahpjs-penghulu-bupati-rohil-wantiwanti-soal-ini
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com - Pemerintah Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), Provinsi Riau menggelar acara peresmian kelurahan dan pengambilan sumpah jabatan sekaligus pelantikan puluhan penjabat (pj) lurah dan penjabat sementara (pjs) penghulu se-Rohil, di Gedung Serbaguna Bagansiapiapi, Jumat (12/2/2016).
belum-dilantik-jadi-bupati-bengkalis-amril-mukminin-sudah-diajak-kapolda-riau-keliling-naik
BENGKALIS, POTRETNEWS.com - Saat kunjungan kerja Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Riau, Brigjen Pol Dolly Bambang Hermawan, Jumat (12/2/2016) di Pulau Bengkalis, Kabupaten Bengkalis, ada pemandangan yang tidak biasa terjadi.
soal-aspirasi-murkan-muhammad-jangan-dikesampingkan-hanya-karena-berbeda-sikap
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com - Anggota DPRD Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) Provinsi Riau Murkan Muhammad mengajak seluruh pihak yang terkait dengan pemangku kebijakan untuk dapat memperjuangkan aspirasi masyarakat secara maksimal.
canangkan-jumat-bersih-wardan-minta-asn-jadi-pelopor-gerakan-kebersihan-di-lingkungannya
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Bupati Indragiri Hilir (Inhil), Riau, HM Wardan mengajak semua Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk menjadi pelopor gerakan kebersihan di lingkungan masing-masing.
tujuh-bulan-sebagai-penjabat-bupati-meranti-kinerja-edy-kusdarwanto-dinilai-mengecewakan
SELATPANJANG, POTRETNEWS.com - Kinerja Asisten III Setdaprov Riau, Drs H Edy Kusdarwanto MM, yang juga menjabat sebagai Penjabat Bupati Kepulauan Meranti menggantikan posisi yang ditinggalkan H Irwan, dinilai gagal dan mengecewakan.
mutasi-131-pejabat-pemko-pekanbaru-ada-yang-digeser-bertukar-posisi-dan-semua-dilantik-malam-hari
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru, Riau, Rabu (10/2/2016) malam kemarin menggelar pelantikan pejabat. Tak kurang ada 131 orang pejabat yang digeser dan bertukar menjabat di posisi baru.
seorang-terduga-pengedar-sabu-yang-ditangkap-di-perumahan-kuantan-regency-adalah-personel-polres
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Tiga lelaki yang diamankan Satresnarkoba Polresta Pekanbaru atas kepemilikan sabu-sabu seberat 25 gram di perumahan Kuantan Regency Pekanbaru, Riau, Kamis (11/2/2016) sore saat ini masih dalam proses pemeriksaan.
pejabat-rohil-diajari-lagi-soal-lelang-proyek-tak-ada-waktu-untuk-bermalasmalasan
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com - Proses lelang pengadaan barang dan jasa pemerintah bagi aparatur dan penyedia di lingkungan Pemerintah Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), Riau, dijadwalkan Maret mendatang.
wwwwww