Home > Berita > Pemerintahan
Pemerintahan
meski-peresmian-makodim-0321rohil-ditunda-sampai-4-kali-bupati-suyatno-maklum-dan-tetap-sabar
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com -Peresmian Markas Kodim (Makodim) 0321/Rokan Hilir (Rohil), Riau, kembali ditunda. Penundaaan untuk keempat kalinya, disebabkan agenda Pangdam I/Bukit Barisan (BB) Mayjen TNI Lodewyk Pusung terlalu padat.
pertama-dan-satusatunya-di-pekanbaru-nurbaiti-pede-undang-wali-kota-firdaus-resmikan-perpustakaan
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Wali Kota Pekanbaru, Firdaus mengapresiasi pencanangan perpustakaan online oleh SMPN 20, karena ini salah satu cara menyukseskan Gerakan ”Ayo Membaca” di kalangan pelajar.
Pemilihan Ketua dan Pengurus DWP Kota Pekanbaru Periode 2014-2019
musdanya-cepat-pengukuhannya-khidmat
Musdanya Cepat, Pengukuhannya Khidmat
Jum'at, 19 Februari 2016 01:11 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Dharma Wanita Persatuan (DWP) Pekanbaru, menggelar Musyawarah Daerah (Musda) III untuk memilih kepengurusan baru periode 2014 - 2019. Acara digelar di aula Kantor Wali Kota Pekanbaru, Riau, Kamis (18/2/2016).
hebat-dana-bergulir-uek-sp-maharatu-jaya-capai-rp58-miliar-dan-diganjar-terbaik-2-sepekanbaru
PEKANBARU, POTRETNEWS.com – Tujuh tahun setelah didirikan, Usaha Ekonomi Kelurahan Simpan Pinjam (UEK SP) Maharatu Jaya yang awalnya hanya bermodalkan dana dari APBD Pekanbaru sebanyak Rp500.000.000, tapi kini dana yang digulirkan mencapai Rp5.197.600.000 sementara untuk SP mencapai Rp710.500.000 atau totalnya mencapai Rp5,8 miliar.
lukman-edy-bilang-dpr-mendagri-dan-menkumham-setuju-pembentukan-kabupaten-gunung-sailan-darussalam
BANGKINANG, POTRETNEWS.com - Komisi II DPR RI menggelar rapat bersama Kementerian Dalam Negeri di Gedung DPR RI, Jakarta, Kamis (18/1/2016). Materi pembahasan, salah satunya adalah tentang pembentukan daerah otonomi baru atau pemekaran.
wardan-bangga-eksistensi-fpk-inhil-nomor-1-di-riau
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Bupati Indragiri Hilir (Inhil), Riau, HM Wardan berharap keberadaan Forum Pembaruan Kebangsaan ( FPK) dapat memberikan kontribusi positif untuk kemajuan daerah. Untuk itu buatlah program yang betul-betul menyentuh masyarakat.
hmip-desak-polda-dan-kejaksaan-usut-dugaan-korupsi-pembebasan-lahan-kantor-wali-kota-pekanbaru
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Puluhan orang dari Himpunan Muda Indonesia Perjuangan (HMIP) geruduk Polda Riau dan Kejaksaan Tinggi Riau, di Jalan Sudirman Pekanbaru, Kamis (18/2/2016).
legislator-ini-imbau-pelaksanaan-pemilihan-datuk-penghulu-serentak-di-rohil-sesuai-aturan
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com - Anggota DPRD Kabupaten (Rokan Hilir), Riau, H Bakhtiar SH mengharapkan pelaksanaan pilkades serentak yang bakal dilaksanakan dalam beberapa bulan ke depan berlangsung dengan lancar.
kantor-baru-diskes-rohil-masih-kurang-sarana-ini-rinciannya
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com - Kepala Dinas Kesehatan Rokan Hilir (Rohil), Riau, M Junaidi Saleh mengaku, masih banyak terdapat kekurangan sarana dan prasarana (sarpras) penunjang di gedung baru, Kantor Diskes di kawasan Batu 6. Kekurangan tersebut, seperti mebeler, akses jalan masuk, area parkir, serta ketersediaan daya listrik.
jangan-bermimpi-bisa-menelepon-sekretaris-dinsos-inhu-karena-dia-ngaku-nggak-punya-handphone-tapi
PEKANBARU, POTRETNEWS. com - Ada-ada saja ulah pejabat yang satu ini, mengaku tidak punya handphone (HP), apakah masuk akal seorang pejabat zaman sekarang tidak punya telepon selular?
wwwwww