Home > Berita > Pemerintahan
Pemerintahan
bupati-dan-wakil-bupati-kuansing-bertengkar-pengamat-gubernur-jangan-diam-saja-harus-segera
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Pengamat politik dan pemerintahan Dr Mexasai Indra SH MH menilai, pertengkaran Bupati dan Wakil Bupati Kuantan Singingi (Kuansing), Riau, tidak etis. Sebagai kepala daerah dan wakil kepala daerah mestinya bisa saling menahan diri.
adu-mulut-bupati-dan-wakil-kuansing-hingga-nyaris-berkelahi-ternyata-ini-dia-pemicunya
TELUKKUANTAN, POTRETNEWS.com - Bupati Kuantan Singingi (Kuansing), Riau, H.Sukarmis terlibat adu mulut dengan Wakil Bupati Kuansing Zulkifli, Rabu (10/2/2016) siang di kantor Bupati Kuansing. Ketegangan keduanya pecah ketika Sukarmis mengkonfirmasi laporan dari Sekda Kuansing Drs H Muharman MPd dan pejabat-pejabat lainnya.
bupati-dan-wakil-bupati-kuansing-bertengkar-nyaris-berkelahi-begini-ceritanya
TELUKKUANTAN, POTRETNEWS.com - Bupati Kuantan Singingi (Kuansing), Riau H Sukarmis adu mulut dengan wakilnya Zulkifli, Rabu (10/2/2016) pagi di Kantor Bupati Kuansing. Peristiwa ini terjadi sekitar pukul 10.00 WIB.
banyak-pejabat-parkir-incar-posisi-sekwan-riau-berikut-20-nama-yang-diseleksi
PEKANBARU, POTRETNEWS.com – Saat ini sejumlah pejabat yang ''parkir'' alias belum mendapat tempat mengincar posisi Sekretaris DPRD Riau (Sekwan).
angkat-bendera-putih-3-kabupaten-di-riau-tetapkan-tanggap-darurat-banjir-pelalawan-siaga-kiriman
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Tiga kabupaten di Provinsi Riau akhirnya mengangkat ”bendera putih” alias ”menyerah” dan menetapkan status tanggap darurat banjir. Penetapan status tersebut diterima Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Riau, Rabu (10/2/2016) sore.
dengan-khusyuk-pejabat-inhil-bersama-ribuan-umat-islam-ikuti-haul-jamak-di-telukpinang
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Bertempat di Mesjid Besar Al-Falah Telukpinang, Selasa (9/2/2016), dilaksanakan Haul KH Muhammad Nawawi Shiddiq Berjan, Syekh H Muhammad Ali bin H Abdul Wahab yang disejalankan dengan Haul Jamak serta HUT ke-7 Majelis Dzikir Tharikah Qadariah Wannaqsabandiyah.
dari-43-satker-baru-6-yang-teken-pakta-integritas-susahnya-terapkan-zona-bebas-korupsi-di-pemprov
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Hingga saat ini, baru enam satuan kerja (satker) di Pemprov Riau yang menerapkan zona integritas bebas korupsi. Padahal jumlah keseluhan satkernya sebanyak 43 dinas dan badan.
pulang-dari-rakor-kawasan-perbatasan-di-batam-wazirwan-yunus-bawa-kabar-gembira
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com - Pemerintah pusat memiliki perhatian khusus ke Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), Riau. Pasalnya, tahun 2017 akan membangun dua kecamatan di Rohil yakni Sinaboi dan Pasirlimau Kapas yang termasuk kawasan perbatasan.
terkesan-mubazir-dewan-pertanyakan-pemanfaatan-gedung-pemkab-rohil
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com - Sejumlah gedung pemerintahan yang telah dibangun Pemkab Rokan Hilir (Rohil) Provinsi Riau seperti di kawasan perkantoran terpadu Batu Enam, Bagansiapiapi masih banyak yang belum dimanfaatkan dengan baik, sehingga ada kesan terbengkalai.
tjahjo-santai-saja-kalau-salinan-putusan-kasasi-annas-maamun-sudah-saya-terima-andi-langsung-kita
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Terkait pelantikan Plt Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman untuk menggantikan Gubernur Riau non aktif Annas Maamun, Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo mengaku masih menunggu salinan putusan kasasi dari MA.
wwwwww