Home > Berita > Pemerintahan
Pemerintahan
terkait-kebijakan-pungut-parkir-di-rsud-pratomo-bagansiapiapi-ini-pendapat-legislator-tatang
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com - Pemberlakuan pungutan parkiran di lingkungan RSUD Pratomo mendapatkan tanggapan dari Anggota DPRD Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) Provinsi Riau Tatang Hartono.
nelayan-inhil-jangan-cobacoba-gunakan-zat-berbahaya
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Untuk menjaga kelangsungan biodata laut, Dinas Kelautan dan Perikanan Kabupaten (DKP) Indragiri Hilir (Inhil) Provinsi Riau akan melakukan pengawasan terhadap alat tangkap ikan yang digunakan oleh para nelayan.
kejurda-road-race-sebagai-kawah-candradimuka-pembentukan-mental-dan-jiwa-sportivitas-anak-muda
PEKANBARU, POTRETNEWS.com – Putaran pertama CMC Championship Road Race 2016 bergulir di Sirkuit Nonpermanen (NP) Kaharudin Nasution Pekanbaru, Minggu (21/2/2016) lalu dan berlangsung sukses.
pangdam-ibb-perintahkan-dandim-0321-basmi-penyelundup-ikan-di-perairan-rohil-kalau-tak-bisa-saya
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com - Keberadaan Markas Komando Distrik Militer (Makodim) 0321 Rokan Hilir, harus bermanfaat bagi pemerintah daerah dan masyarakat, terutama dalam meningkatkan kemajuan ekonomi masyarakat Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), Riau. Harapan itu disampaikan Pangdam l/Bukit Barisan (BB) Mayjen TNI Lodewyk Pusung, saat meresmikan Makodim 0321 Rohil, Senin (22/2) di Bagansiapiapi.
lestarikan-biota-laut-pemkab-inhil-akan-bangun-pusat-penelitian-mangrove-di-pantai-solop
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Hutan mangrove Pantai Solop yang terdapat di Pulau Cawan Kecamatan Mandah diklaim punya keindahan yang luar biasa. Untuk itu akan didirikan pusat penelitian mangrove di sana.
kreativitas-junaidi-ismail-percantik-pantai-solop-jadi-buah-bibir-legislator-inhil
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Pihak Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Riau, mengapresiasi kinerja Kepala Dinas Pemuda, Olahraga, Kebudayaan dan Pariwisata (Disporabudpar) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), karena telah berhasil merevitalisasi objek wisata Pantai Solop yang berada di Kecamatan Mandah.
agar-tugas-sebagai-corong-pemkab-inhil-sukses-dan-tepat-sasaran-nursal-minta-dukungan-semua-jajaran
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com – Bertempat di ruangan Bagian Humas Setda Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Riau, Jumat (19/2/2016) lalu dilaksanakan serah terima jabatan kepala bagian (kabag) humas dari Ahmad Ramani kepada Nursal yang sebelumnya sebagai Camat Mandah.
setelah-warga-sungai-bela-rapatkan-barisan-dan-siapsiap-turun-blh-inhil-baru-beri-respons-dan-janji
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Badan Lingkungan Hidup (BLH) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Riau, dalam waktu dekat ini akan turun ke Desa Sungai Bela, untuk meninjau kerusakan lahan warga yang disinyalir akibat pembukaan lahan PT Indogreen Jaya Abadi.
genjot-realisasi-pad-bakhtiar-sarankan-pemkab-rohil-lakukan-hal-ini
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com - Anggota DPRD Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), Riau, H Bakhtiar SH meminta pemerintah daerah untuk bisa meningkatkan realisasi Pendapatan Asli Daerah (PAD) dari sektor pajak bumi dan bangunan (PBB). Terkesan, sektor tersebut kurang optimal digarap selama ini sehingga pemasukan yang ada masih rendah.
nursal-kini-jadi-corong-pemkab-inhil
Nursal Kini Jadi ”Corong” Pemkab Inhil
Minggu, 21 Februari 2016 13:45 WIB
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Rotasi pejabat eselon III di lingkungan Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir (Pemkab Inhil), Riau, Selasa (12/2/2016) lalu menempatkan mantan Camat Mandah Drs Nursal MSi, sebagai Kepala Bagian Hubungan Masyarakat (Humas) setda. Sementara, Ahmad Ramani, pejabat terdahulu menempati posisi baru kepala bagian umum setda.
wwwwww