Home > Berita > Umum

Asisten II Setdakab Inhil: Sudah Haji, Harus Jadi Teladan

Selasa, 27 September 2016 07:28 WIB
Advertorial
asisten-ii-setdakab-inhil-sudah-haji-harus-jadi-teladanPenyambutan jemaah haji asal Kabupaten Indragiri Hilir di Kota Tembilahan.
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Rombongan jemaah haji asal Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Provinsi Riau tiba di Kota Tembilahan. Kedatangan ratusan jemaah haji tersebut disambut Bupati HM Wardan yang diwakili Asisten II Setdakab Rudiansyah, Sabtu (24/9/2016). Bertempat di Mesjid Agung Al Huda Tembilahan, penyambutan jemaah haji yang sebelumnya pada Jumat (23/9) telah tiba di Batam tersebut, turut dihadiri unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) serta ribuan sanak keluarga para jemaah haji.

Dalam sambutannya, Asisten II Rudiansyah menyampaikan, atas nama pemerintah daerah mengucapkan selamat bagi para jamah haji yang telah menginjakkan kakinya ke Tanah Air.

"Saya ucapkan selamat datang dan selamat kembali ke Tanah Air kepada para jemaah haji ’Negeri Seribu Parit’ yang telah menunaikan kewajibannya di Tanah Suci," kata Rudiansyah yang pernah menjabat Kadisporabudpar Inhil tersebut.

Da berharap, sepulangnya dari Tanah Suci para jemaah haji Kabupaten Inhil dapat menjadi teladan bagi masyarakat di lingkungannya.

"Semoga bisa menjadi teladan dan dapat memberikan pengabdiannya kepada negeri yang kita cintai ini, demi mewujudkan indragiri hilir yang berjaya dan gemilang ke depannya," ujarnya. (adv/pemkab/suf)

wwwwww