PotretNews.com Senin 21 Januari 2019

Bupati Inhil Sebut Pelabuhan Samudera Kuala Enok Tunjang Ekspor 5 Kabupaten di Riau

Kamis, 03 November 2016 06:33 WIB
Advertorial
bupati-inhil-sebut-pelabuhan-samudera-kuala-enok-tunjang-ekspor-5-kabupaten-di-riauBupati Indragiri Hilir HM Wardan (paling kanan) bersama gubernur dan Forkopimda Riau dengan latar belakang Pelabuhan Kuala Enok.
TANAHMERAH, POTRETNEWS.com - Bupati Indragiri Hilir (Inhil) Provinsi Riau H Muhammad Wardan menyebutkan Pelabuhan Samudera Kuala Enok akan mampu menunjang aktivitas ekspor bagi 5 kabupaten tetangga.Hal itu disampaikan, saat mendampingi Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman yang melakukan kunjungan kerja ke Pelabuhan Samudera Kuala Enok, Selasa (1/11/2016).

Dalam kunjungan ini, gubernur didampingi unsur Forkopimda Provinsi Riau, demikian juga dengan unsur Forkopimda Inhil untuk melihat langsung Pelabuhan Samudra Kuala Enok Kecamatan Tanah Merah yang ditargetkan menjadi pelabuhan utama di bagian selatan Provinsi Riau.

Bupati HM Wardan dalam sambutannya menyampaikan pontensi yang dimiliki pelabuhan Samudra Kuala Enok nantinya setelah mulai beraktifitas akan mampu menunjang ekspor dari 5 Kabupaten di sekitar wilayah Kabupaten Inhil.

"Pembangunan Pelabuhan Samudera Kuala Enok ke depan akan bisa menunjang ekspor dari 5 Kabupaten di Riau," ujar HM Wardan saat menyambut rombongan di Kuala Enok.

Sementara itu Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman dalam sambutannya memohon dukungan masyarakat agar pelabuhan Samudera Kuala Enok segera dapat di wujudkan agar mampu meningkatkan perekonomian masyarakat, khusunya di Kabupaten Inhil dan sekitarnya.

"Mohon dukungnya agar pelabuhan Kuala Enok segara rampung dan secepatnya beroprasi sebagai upaya meningkatkan perekonomian masyarakat," ujarnya. (adv/pemkab/suf)

Kategori : Pemerintahan, Umum, Inhil
wwwwww