PotretNews.com Senin 19 November 2018

Bupati Wardan Bangga Inhil Raih Predikat Terbaik Penyelenggara Pengelolaan dan Pengadministrasian PKH

Kamis, 01 Desember 2016 08:37 WIB
Advertorial
bupati-wardan-bangga-inhil-raih-predikat-terbaik-penyelenggara-pengelolaan-dan-pengadministrasianBupati Indragiri Hilir HM Wardan menyerahkan dana bantuan Program Keluarga Harapan (PKH) tahap ke-3.
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Bupati Indragiri Hilir (Inhil) Provinsi Riau HM Wardan menyerahkan bantuan dana Program Keluarga Harapan (PKH) tahap ke-3 Tahun 2016, Rabu (30/11/2016) di Kantor Pos Tembilahan.Dalam kesempatan ini juga hadir Asisten I Setda Inhil, Kepala Dinas Sosial, beberapa pejabat eselon, Kepala Kantor Pos Tembilahan serta masyarakat peserta penerima bantuan.

Sebelum menyampaikan sambutan, Bupati HM Wardan terlebih dahulu menyerahkan dana bantuan kepada penerima manfaat PKH Kabupaten Inhil secara simbolis kepada perwakilan masyarakat dari Kecamatan Tembilahan dan Tembilahan Hulu.

"Saya harapkan kepada masyarakat dana yang diterima ini betul-betul dimanfaatkan sesuai dengan apa yang menjadi tujuan PKH. Dengan demikian, bantuan PKH ini bisa bermanfaat baik di masyarakat," katanya.

Ads
Atas nama Pemerintah Kabupaten Inhil, Bupati HM Wardan merasa bangga dan bersyukur karena, Kabupaten Inhil mendapat rangking 3 dalam penyelenggara pengelolaan dan pengadministrasian PKH se-Provinsi Riau.

Untuk diketahui, Kabupaten Inhil mendapat bantuan dana PKH semenjak tahun 2014 dan untuk tahap ke-3 ini di Kabupaten Inhil akan disalurkan bantuan sebanyak 2901.

Penyerahan ini akan dilaksanakan di 13 Kantor Pos yang ada di Kabupaten Inhil ditambah 8 titik di seluruh Kabupaten Inhil.

Adapun tujuan dari dana bantuan PKH ini adalah untuk pendidikan dan kesehatan dimana setiap 3 bulan sekali akan di lakukan pendataan ke sekolah-sekolah, puskesmas dan posyandu oleh pendamping. (adv/pemkab/suf)

wwwwww