PotretNews.com Sabtu 26 Mei 2018
Home > Berita > Siak

Musim Kemarau Telah Tiba, Warga Lubukdalam Siak Diingatkan agar Tak Bakar Hutan dan Lahan

Musim Kemarau Telah Tiba, Warga Lubukdalam Siak Diingatkan agar Tak Bakar Hutan dan Lahan

Ilustrasi (net)

Kamis, 19 Januari 2017 19:53 WIB
Sahril Ramadana
SIAK, POTRETNEWS.com  - Memasuki musim kemarau tahun 2017, Camat Lubukdalam, Kabupaten Siak, Riau, Tengku Indra Putra menghimbau agar masyarakat selalu waspada.Kewaspadaan ini kata dia, berawal dari kesadaran seluruh masyarakat untuk tidak membakar hutan dan lahan. Agar, bencana asap yang menghantui Provinsi Riau beberapa tahun terakhir tidak terulang kembali.

"Untuk itu, saya mengingatkan kepada seluruh masyarakat di Kecamatan Lubukdalam, agar tidak membakar hutan dan lahan. Hal ini harus kita jaga bersama-sama, demi kepentingan daerah yang kita cintai ini," ujar camat, saat memberi kata sambutan di acara pengajian akbar dan Haul Syekh Abdul Qodir Jailani ke 887 di Pondok Suluk Kampung Sialangbaru, Kecamatan Lubukdalam, Kabupaten Siak, Kamis (19/1/2017).

Selain itu, untuk mencegah kebakaran hutan dan lahan (karhutla) ini, ia juga mengingatkan agar semua elemen ikut terlibat memaksimalkan himbauan ini.

Ads
"Kami mengajak kepada semua masyarakat, untuk menjaga wilayahnya masing masing, agar terhindar dari bencana Karhutla ini," pintanya. ****

loading...
Pesona Siak
wwwwww