PotretNews.com Jum'at 14 Desember 2018
Home > Berita > Riau

Di Acara Srikandi dan Sapma, Bupati Inhil HM Wardan Bercerita Dirinya Pernah Menjabat Sekretaris Pemuda Pancasila

Selasa, 24 Januari 2017 06:46 WIB
Advertorial
di-acara-srikandi-dan-sapma-bupati-inhil-hm-wardan-bercerita-dirinya-pernah-menjabat-sekretarisBupati Indragiri Hilir HM Wardan foto bersama dengan pengurus yang dilantik.
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Pelantikan Pengurus Pimpinan Cabang Satuan Siswa, Pelajar dan Mahasiswa Pemuda Pancasila (PC Sapma PP) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Provinsi Riau Periode 2015-2018 dan Srikandi Pemuda Pancasila Inhil Periode 2016-2021 dilaksanakan Senin (23/1/17) malam.Kegiatan ini dihadiri oleh Bupati Inhil HMWardan, Pengurus Pusat Sapma PP Ari Nugroho, Ketua DPRD, Dani Ketua Srikandi PP Provinsi Riau Yuswita Usman dan unsur Forkopimda Inhil, Ketua Majelis Pimpinan Cabang PP Inhil Roby Cahyadi serta organisasi kepemudaan yang ada di Kabupaten Inhil.

Pelantikan Pengurus PC Sapma PP Inhil Priode 2015-2018 ditandai dengan pembacaan oleh ikrar dan penyerahan bendera pataka oleh Ketua Sapma Inhil Said Anil Osman Alhadad kepada Pengurus Sapma Inhil dengan disaksikan Bupati HM Wardan, Ketua DPRD Inhil, Pengurus Pusat Sapma Ari Nugroho.

Sedangkan Pengukuhan Srikandi PP Inhil Priode 2016-2021 ditandai dengan pembacaan ikrar oleh pengurus DPW Srikandi Provinsi Riau yang diikuti pengurus dan penyerahan bendera petaka dari Ketua Srikandi PP Provinsi Riau Yuswita Usman kepada Ketua Srikandi Inhil Kasmina.

Ads
Dalam kesempatan itu, Ketua MPCPP Inhil Robi Cahyadi berpesan kepada Sapma Inhil yang baru dilantik untuk Sapma dan Srikandi untuk mencegah potensi yang mengancam pemuda ke depan seperti narkoba, ngelem dan lainnya. "Saya ingin pengurus yang baru dilantik Untuk berperan aktif dalam pencehahan dan bersinergi dengan pihak terkait," katanya.

Sementara itu, Bupati HM Wardan saat menghadiri pelantikan dan pengukuhan Srikandi PP Inhil mengucapkan selamat kepada pengurus yang baru di lantik dengan harapan dapat berkiprah bersama-sama dengan Pemerintah Kabupaten Inhil untuk membangun Kabupaten Inhil.

Menghadiri pelantikan tersebut, Bupati Wardan mengaku teringat masa dirinya yang pernah menjabat sebagai Sekretaris PP Inhil beberapa tahun yang lalu. "Atas nama Pemerintah Kabupaten Inhil siap untuk memfasilitasi dan medukung kegiatan Sapma Inhil. Karena, dengan semangat dan spirit baru pemuda di harapkan untuk bersama-sama membangun Inhil," katanya.

Pada bagian akhir bupati menyebut banyak program yang ada di Kabupaten Inhil yang bisa diikuti Sapma satunya program Magrib Mengaji. Apalagi Pengurus Sapma PP Inhil ini banyak yang anggotanya dari Anggota Maulid Habsyi. (adv/diskominfo/suf)

wwwwww