Home > Berita > Pemerintahan
Pemerintahan
anggota-komisi-b-dprd-rohil-karhutla-tanggung-jawab-semua-bukan-hanya-pihak-berwajib
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com - Adanya temuan 25 titik api di Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) Provinsi Riau pada Selasa lalu diharap bisa secepatnya diatasi.
merasa-ditipu-dalam-kontrak-kerja-sama-pengelolaan-sampah-pt-mig-gugat-pemkot-pekanbaru
PEKANBARU, POTRETNEWS.com – Setelah pemutusan kontrak sepihak oleh Dinas Kebersihan dan Pertamanan (DKP), PT Multi Inti Guna (MIG) merasa rugi besar dan tertipu atas kontrak pengelolaan sampah di Pekanbaru, Ibu Kota Provinsi Riau. Perusahaan tak ingin disalahkan dalam kasus amburadulnya pengelolaan sampah selama ini.
gubernur-arsyadjuliandi-rachman-sebut-20-persen-kebakaran-hutan-di-riau-terjadi-di-konsesi
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman mengatakan 20 persen hutan dan lahan yang terbakar saat titik api muncul pada awal Juli lalu berada di areal konsesi perusahaan.
edarkan-sabu-oknum-pegawai-kantor-bupati-rokan-hilir-ditangkap
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Seorang oknum pegawai honorer yang berdinas di Kantor Bupati Rokan Hilir,Riau ditangkap polisi. Pegawai berinisial AW selama ini diduga sebagai pengedar narkoba jenis sabu.
tugu-adipura-di-depan-kantor-wali-kota-pekanbaru-dirusak-tangan-jahil
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Pemandangan berbeda terlihat saat melintas di depan Kantor Wali Kota Pekanbaru, di Jalan Sudirman. Tugu Adipura yang berdiri di seberang kantor orang nomor satu di Ibu Kota Provinsi Riau itu diduga dirusak oleh tangan-tangan jahil.
hari-kedua-masuk-kerja-setelah-libur-lebaran-komisi-a-dprd-riau-sidak-sejumlah-skpd
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Dipimpin oleh Suhardiman Amby, Komisi A DPRD Riau melakukan inspeksi mendadak (sidak) ke sejumlah satuan kerja perangkat daerah (SKPD) di Lingkungan Pemerintah Provinsi Riau, Selasa (12/7/2016).
dprd-inhil-ingatkan-eksekutif-bekerja-sesuai-jadwal
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Provinsi Riau, Ferryandi mengingatkan pemerintah kabupaten setempat agar melaksanakan berbagai program dan kegiatan pembangunan harus sesuai dengan jadwal yang telah ditetapkan sebelumnya.
wardan-puas-dengan-kehadiran-pns-di-hari-pertama-kerja-usai-libur-hari-raya
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Bupati Indragiri Hilir (Inhil) Provinsi Riau HM Wardan puas dengan absen kehadiran aparatur negeri sipil (ASN) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Inhil pada hari pertama kerja paska Lebaran Idul Fitri 1437 H.
bpk-temukan-kelebihan-bayar-hampir-rp100-juta-pada-pembangunan-pengembangan-fasilitas-darat
BENGKALIS, POTRETNEWS.com - Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informatika (Dishubkominfo) Kabupaten Bengkalis Provinsi Riau telah melakukan kelebihan pembayaran terhadap Pekerjaan Pembangunan Pengembangan Fasilitas Darat Pelabuhan Penyeberangan Sei Selari tahun 2013 sebesar Rp97.998.671,25.
bolos-di-hari-pertama-kerja-puluhan-pns-pelalawan-bakal-kena-sanksi
PANGKALANKERINCI, POTRETNEWS.com - Masih terkait inspeksi yang dilakukan oleh Bupati Pelalawan HM Harris, Senin (11/7/2016). Dari temuan di lapangan masih ada 10 persen para pegawai dari gabungan seluruh satuan kerja perangkat daerah (SKPD) yang tidak masuk pasca libur Idul Fitri.
wwwwww