PotretNews.com Senin 19 November 2018
Home > Berita > Riau

Dua Nama Calon Wakil Gubernur Sudah Masuk ke DPRD Riau, Besok Dibawa ke Rapat Banmus

Dua Nama Calon Wakil Gubernur Sudah Masuk ke DPRD Riau, Besok Dibawa ke Rapat Banmus

Inset: Ruspan Aman (kiri) dan Wan Thamrin Hasyim, dua nama Calon Wakil Gubernur yang diajukan DPD I Partai Golkar ke DPRD Riau.

Selasa, 21 Februari 2017 17:36 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Dua nama calon Wakil Gubernur Riau yang ditunggu-tunggu akhirnya sudah dikirim DPD I Partai Golkar ke DPRD Riau. Dua nama sebelumnya yakni H Wan Thamrin Hasyim dan Ruspan Aman sudah sampai di Sekretariat DPRD, Selasa (21/2/2017) pagi tadi."Sudah kami terima hari ini, tetapi belum kami buka suratnya, karena menunggu Ketua DPRD pulang dari luar kota," kata Sekretaris DPRD (Sekwan) Drs H Kaharuddin MPd, dilansir potretnews.com dari laman GoRiau.com.

Hal tersebut juga dibenarkan Wakil Ketua Dewan, Manahara Manurung yang mengatakan rencananya Rabu (22/2/2017), pihaknya akan menjadwalkan pengumuman dua nama Calon Wakil Gubernur Riau usulan Partai Golkar dalam Rapat Paripurna DPRD Riau.

"Besok langsung kita bawa ke dalam rapat banmus, untuk mentukan jadwal rapat paripurnanya," tutur Manahara. Dia menyebut, pihaknya berjanji akan segera memproses nama yang sudah masuk tersebut, agar secepatnya dapat mendampingi Gubernur Riau HArsyadjuliandi Rachman, di sisa masa jabatan 2014-2019.
"Kami tidak mau lama-lama, kami mau cepat. Saya rasa prosesnya tidak sampai satu bulan," ujar Manahara.  ***

Ads
Editor:
Farid Mansyur

wwwwww