PotretNews.com Sabtu 15 Desember 2018
Home > Berita > Riau

Masih Berseragam ASN, Pejabat Dispora Riau Meninggal Dunia Saat Memimpin Rapat di Kantor Gubernur

Masih Berseragam ASN, Pejabat Dispora Riau Meninggal Dunia Saat Memimpin Rapat di Kantor Gubernur

Kantor Gubernur Riau.

Selasa, 16 Mei 2017 20:28 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Keluarga besar Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau tengah berduka. Sebab, salah satu aparatur sipil negara (ASN) yang mereka miliki meninggal dunia saat memimpin rapat, Selasa (16/5/2017) di kantor gubernur.Maut memang tidak dapat diketahui kapan akan terjadi. Begitu pula yang takdir yang tertulis dalam hidup Ilhamsyah yang merupakan Kepala Bagian Pendidikan, Kebudayaan dan Pemuda Olahraga Biro Kesra Setdaprov Riau. Dia meninggal secara mendadak saat masih bertugas.

"Kami sangat merasa kehilangan, karena beliau pejabat yang baik dan bertanggung jawab. Beliau meninggal dengan pakaian dinasnya karena tadi sedang memimpin rapat," kata Asisten I Setdaprov Riau, Ahmad Syah Harrofie di Pekanbaru, Selasa (16/5/2017) malam, dilansir potretnews.com dari GoRiau.com.

Atas permintaan keluarga, lanjut Ahmad Syah, jenazah Ilhamsyah pun dibawa ke kampung halaman mereka di Rengat, Kabupaten Indragiri Hulu, Riau.

Ads
"Tadi pelepasan jenazah juga dihadiri langsung oleh pak wagub dan pak sekda. Kepala BKD dan Dirut RSUD AA juga mendampingi," urainya.

Ia pun meminta keluarga almarhum supaya tabah dalam menerima cobaan ini. "Pak wagub tadi juga meminta agar keluarga yang ditinggalkan ini tabah dalam menghadapi cobaan," tukasnya. ***

Editor:
Fanny R Sanusi

wwwwww