PotretNews.com Selasa 11 Desember 2018

Sekdaprov Riau Isyaratkan Mutasi dengan Alasan Pimpinan OPD Sudah 2 Tahun Menjabat dan Perlu Penyegaran

Sekdaprov Riau Isyaratkan Mutasi dengan Alasan Pimpinan OPD Sudah 2 Tahun Menjabat dan Perlu Penyegaran

Ilustrasi.

Senin, 15 Mei 2017 07:31 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Riau, Ahmad Hijazi memberikan sinyal akan adanya mutasi bagi pimpinan organisasi perangkat daerah (OPD) di lingkungan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau. Ini dilakukan sebagai upaya penyegaran di tubuh birokrasi."Besok kita evaluasi. Setelah yang hasil assessment dilantik pak Gubernur. Kita akan lakukan evaluasi OPD karena sudah dua tahun menjabat. Apa lagi kita OPD baru. Perlu penyegaran," kata Ahmad Hijazi di Pekanbaru, Minggu (14/5/2017).

Hal itu senada dengan apa yang dikatakan Gubernur Riau H Arsyadjuliandi (Andi) Rachman jauh-jauh hari, bahwa pihaknya terus melakukan evaluasi bagi pimpinan OPD. Bahkan, orang nomor satu di Riau itu mengaku punya catatan khusus mengenai apa saja yang dikerjakan oleh bawahan-bawahannya."Evaluasi jalan terus. Tunggu aja," ungkapnya beberapa waktu lalu.

Andi Rachman juga mengaku telah meminta persetujuan KASN (Komite Aparatur Sipil Negara) untuk melakukan assessment bagi seluruh OPD di lingkup kerjanya.

Ads
"Pokoknya semuanya sudah diizinkan (assessment), mau diganti semuanya juga sudah diizinkan oleh KASN. Tinggal kita lihat nilai kerjanya gimana," demikian penegasan Andi yang dilansir potretnews.com dari GoRiau.com. ***

Editor:
Fanny R Sanusi

wwwwww