PotretNews.com Minggu 19 Agustus 2018

Perhatikan! Ekspresi Wagub Riau Thamrin Hasyim Ketika Jabat Tangan dengan Mantan Ketua DPRD Johar Firdaus di Rutan Sialangbungkuk

Perhatikan! Ekspresi Wagub Riau Thamrin Hasyim Ketika Jabat Tangan dengan Mantan Ketua DPRD Johar Firdaus di Rutan Sialangbungkuk

Wakil Gubernur Riau H Wan Thamrin Hasyim (kiri) berjabat tangan dengan Johar Firdaus.

Selasa, 16 Mei 2017 16:33 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Wakil Gubernur Riau, H Wan Thamrin Hasyim bertemu dengan mantan Ketua DPRD Riau Johar Firdaus dan mantan Bupati Bengkalis Herliyan Saleh yang saat ini merupakan tahanan di Rutan Sialangbungkuk, Kecamatan Tenayan Raya, Pekanbaru, Provinsi Riau."Ketemu tadi, dipanggil keluar karena mereka (Johar dan Herliyan) kan ada di dalam semua," kata pria kelahiran Bagansiapiapi itu kepada di Pekanbaru, Selasa (16/5/2017).

Kendati demikian, lanjut Wan, Johar Firdaus dan Herliyan Saleh tidak banyak bicara dengannya. "Mungkin banyak ngomongnya sama teman sesama DPR-nya. Sama kita nggak banyak ngomong," ungkap Thamrin Hasyim.

Sementara itu, Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau berjanji membantu pembuatan empat sumur untuk di Rutan Sialangbungkuk yang ternyata selama ini kekurangan air bersih.

Ads
"Air menjadi masalah juga dan kita sudah bantu. Sekarang udah ada dua titik. Mereka mengusulkan tambahan empat lagi. Nanti kita tambah melalui APBD Perubahan," urainya. Sedangkan soal over kapasitas, Wan Thamrin berencana akan memanfaatkan sebagian dari lahan seluas 10 hektar yang saat ini digunakan sebagai lahan pertanian itu untuk mengurai over kapasitas.

"Masih ada tanah sekira sepuluh hektar di sini yang jadi lahan pertanian. Mungkin itu bisa dimanfaatkan," tuturnya. ***

Editor:
Hanafi Adrian

Tour de Siak 2018
wwwwww