Home > Berita > Pemerintahan
Pemerintahan
kejati-riau-segera-periksa-oknum-pns-cipta-karya-kampar-terduga-pemilik-rekening-gendut
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Penyidik Kejaksaan Tinggi (Kejati) Riau segera menjadwalkan pemeriksaan terhadap tersangka kasus dugaan rekening gendut, yang merupakan pegawai negeri sipil (PNS) di Dinas Cipta Karya, Kabupaten Kampar.
kinerja-ekspor-riau-terimbas-amblasnya-harga-minyak
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Gubernur Riau Ir H Arsyadjuliandi Rachman MBA menyatakan nilai ekspor Provinsi Riau sepanjang 2016 anjlok dibanding tahun-tahun sebelumnya. Penurunan ini karena kinerja ekspor terdampak penurunan harga minyak dan gas bumi beberapa waktu terakhir. “Kondisi ini terjadi secara nasional,” kata pria yang akrab disapa Andi Rachman ini di Pekanbaru.
ribuan-honorer-di-dumai-terkena-sindrom-gegana
DUMAI, POTRETNEWS.com - Ribuan tenaga honorer di lingkungan Pemerintah Kota (Pemko) Dumai Provinsi Riau terkena sindrom ”gegana” alias singkatan dari gelisah, galau dan merana karena belum ada kejelasan dari Pemko Dumai, terkait pengangkatan kembali.
beredar-kabar-ratusan-bidang-jabatan-akan-dibuang-pejabat-eselon-iii-dan-iv-di-pemprov-riau-risau
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Ribuan pejabat eselon III dan IV di lingkungan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau risau menanti mutasi dalam pengisian Organisasi Perangkat Daerah (OPD) baru. Mereka cemas akan ”dirumahkan” lantaran beredar kabar ratusan bidang jabatan administrator dan pengawas akan dibuang dari susunan OPD 2017.
proyek-tol-pekanbaru-padang-mulai-digarap
Proyek Tol Pekanbaru- Padang Mulai Digarap
Jum'at, 06 Januari 2017 14:47 WIB
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Badan Pengatur Jalan Tol BPJT menyiapkan kelengkapan dokumen salah satu ruas Trans Sumatra baru yang akan diajukan untuk memperoleh pinjaman langsung dari Asian Infrastructure Investment Bank (AIIB).
jenguk-korban-kebakaran-di-rsud-arifin-ahmad-pekanbaru-bupati-inhil-datang-bersama-istri
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Dua pembantu polisi (banpol) yang menjadi korban kebakaran Pos Sandar Polair Polres Inhil, baru-baru ini dijenguk Bupati Indragiri Hilir (Inhil) Provinsi Riau H Muhammad Wardan.
anak-kandung-sekdako-pekanbaru-m-noer-dilantik-jadi-lurah-tampan-seperti-apa-prestasinya
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Dilantiknya anak Sekretaris Daerah Kota (Sekdako) Pekanbaru menjadi lurah, Rabu (4/1/2016) kemarin menjadi sorotan publik. Pasalnya wanita 24 tahun bernama lengkap Raisyah Vinora Putri ini mulai berkarier di pemerintahan pada tahun 2014.
sekdako-pekanbaru-m-noer-tunjuk-anak-perempuannya-usia-24-tahun-jadi-lurah-tampan-plt-wali-kota
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Pelaksana tugas (Plt) Wali Kota Pekanbaru Edwar Sanger kaget mendengar kabar satu dari 25 lurah yang baru dilantik ternyata anak Sekretaris Daerah (Sekda) M Noer.
gubernur-riau-arsyadjuliandi-rachman-marah-pada-menantu-annas-maamun
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Gubernur Riau, H Arsyadjuliandi Rachman langsung memanggil Kepala Dinas Cipta Karya, Tata Ruang dan Sumber Daya Air (Ciptada) Provinsi Riau yang kini menjadi Dinas Perumahan, Kawasan Pemukiman, dan Pertanahan Provinsi Riau, Dwi Agus Sumarno terkait lambatnya pembayaran tagihan puluhan kontraktor.
tak-sanggup-menggaji-mulai-hari-ini-pemkab-kuansing-resmi-rumahkan-2926-pegawai-honorer
TELUKKUANTAN, POTRETNEWS.com - Krisis keuangan yang melanda Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing), Riau memaksa bupati untuk merumahkan 2.926 pegawai honorer sejak hari ini (5/1/2017).
wwwwww