Home > Berita > Pemerintahan
Pemerintahan
kisah-bupati-hm-harris-dibentak-orang-yang-mengendarai-mobil-dinas-pemkab-pelalawan-karena-tak
PANGKALANKERINCI, POTRETNEWS.com – Sejumlah mobil dinas milik Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pelalawan, Riau, terindikasi dipinjampakaikan oknum pejabat kepada kerabatnya.
gubernur-riau-arsyadjuliandi-rachman-mengaku-sakit-kepala-memikirkan-pejabat-yang-akan-dinonjobkan
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Gubernur Riau Ir H Arsyadjuliandi Rachman MBA belum bisa memastikan kapan akan menuntaskan mutasi pejabat eselon III dan IV di lingkungan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau untuk mengisi jabatan dalam organisasi perangkat daerah (OPD) baru.
mantan-camat-kateman-sekarang-jabat-kabag-humas-setdakab-inhil
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Gerbong mutasi pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Provinsi Riau kembali bergerak. Bupati HM Wardan kali ini, ia merotasi pejabat eselon III yang terdiri dari sekretaris dinas, kepala bagian, kepala bidang hingga camat.
kpk-terus-tingkatkan-pendampingan-pencegahan-korupsi-di-riau
JAKARTA, POTRETNEWS.com – Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) membantu perbaikan tata kelola sembilan provinsi di Indonesia yaitu Sumatera Utara, Riau, Banten, Aceh, Papua, Papua Barat, Bengkulu, Jawa Tengah dan Nusa Tenggara Timur.
biaya-iassessmenti-pejabat-eselon-ii-pemerintah-kota-dumai-setara-dengan-harga-dua-mobil-innova
DUMAI, POTRETNEWS.com - Pemerintah Kota (Pemkot) Dumai, Riau, dalam waktu dekat ini akan melaksanakan assessment atau seleksi terbuka untuk jabatan kepala dinas, badan dan lainnya. Biaya penyelenggaraan assessment ini sebesar Rp750 juta, seharga dua mobil Toyota Innova.
sejak-oktober-2016-hingga-kini-blangko-ektp-di-kabupaten-siak-kosong-kadis-dukcapil-hanya-bersabar
SIAK, POTRETNEWS.com - Kepala Dinas Kependudukan Pencatatan Sipil (Kadis Dukcapil) Kabupaten Siak, Riau, Rakhmansyah mengatakan, penyebab utama kekosongan blanko E-KTP di Kabupaten Siak dari bulan Oktober 2016 lalu hingga Januari 2017, karena lelang blanko belum dilaksanakan oleh pemerintah pusat.
ada-kabar-gembira-dari-menteri-pupr-katanya-8924-kilometer-ruas-tol-trans-sumatera-beroperasi-tahun
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) menargetkan tahun ini akan menambah ruas jalan tol yang beroperasi sepanjang 392 kilometer.
kesal-mobil-dinas-pemkab-bengkalis-sudah-seminggu-terlantar-di-pinggir-jalan-warga-tulis-dijual
BENGKALIS, POTRETNEWS.com - Mobil dinas milik Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bengkalis, Riau, merek Chevrolet warna hitam metalik BM 1071 DP dibiarkan terlantar di Jalan Jenderal Sudirman, Desa Pangkalanjambi, Kecamatan Bukitbatu. Mobil dinas itu sudah lebih dari 1 minggu terlantar seperti tak bertuan usaai menabrak jembatan rumah warga.
pekan-pertama-sejak-diberlakukan-opd-baru-ratarata-plang-kantor-di-kabupaten-kepulauan-meranti
SELATPANJANG, POTRETNEWS.com – Pada 2017, tiap kabupaten dan kota telah memberlakukan organisasi perangkat daerah (OPD) sebagaimana diamanatkan Undang-Undang Nomor 23 Tahun 2014 dan Peraturan Pemerintah Nomor 18 tahun 2016. Pemberlakuan OPD baru ini harus diikuti pula dengan perubahan nomenklatur entitas, sebab beberapa nama kantor tidak lagi sama.
kisah-utang-dinas-ciptada-riau-yang-menumpuk-dan-marahnya-gubernur-arsyadjuliandi-pada-menantu-atuk
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Utang kontraktor yang belum terbayarkan pada APBD-P Provinsi Riau 2016 akan tetap dilunasi dengan catatan menunggu audit dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Republik Indonesia dan akan memakan waktu.
wwwwww