Home > Berita > Pemerintahan
Pemerintahan
pastikan-tidak-ada-penerbitan-izin-baru-presiden-jokowi-komitmen-restorasi-lahan-gambut-di-riau
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Presiden Joko Widodo berkomitmen untuk melakukan restorasi lahan gabut di 7 provinsi yang ada di Indonesia dengan target 4.000.000 hektare sepanjang 2017.
mayoritas-skpd-inhil-gagal-tuntaskan-program-kerja-100-persen
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Mayoritas satuan kerja perangkat daerah (SKPD) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Provinsi Riau tidak mampu menyelesaikan program kerjanya secara tuntas pada tahun anggaran 2016.
bupati-siak-syamsuar-mengaku-bahagia-karena-kini-kampung-telukrimba-punya-lapangan-sepak-bola
SIAK, POTRETNEWS.com - Bupati Siak Syamsuar meresmikan Lapangan Sepak Bola Medang Solo di Kampung Telukrimba, Kecamatan Kotogasib, Kabupaten Siak, Riau, Rabu (11/1/2017).
kali-pertama-sejak-terbentuknya-pemerintah-provinsi-riau-ribuan-pejabat-eselon-iii-dan-iv-dilantik
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Gubernur Riau Ir H Arsyadjuliandi Rachman MBA secara langsung mengukuhkan dan melantik sekira 1.208 Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau di Stadion Utama Riau.
habiskan-anggaran-desa-rp190-juta-lebih-proyek-gedung-gelanggang-olahraga-kampung-sri-gading
SIAK, POTRETNEWS.com - Miris, hanya satu kata ini yang tersirat di benak masyarakat Kampung (Desa) Sri Gading, Kecamatan Lubukdalam, Kabupaten Siak, Riau, ketika melihat tiang-tiang bangunan gedung gelanggang olahraga (GOR) yang terbengkalai di pinggir jalan kampung itu.
terpaksa-gelapgelapan-sekdaprov-ahmad-hijazi-imam-salat-magrib-gubernur-arsyadjuliandi-dan-pejabat
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Acara pengukuhan dan pelantikan pejabat eselon III dan IV di lingkungan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau berlangsung selama berjam-jam. Hingga waktu menunjukkan waktu Salat Magrib tiba, prosesi pembacaan SK mutasi pejabat administrator dan pengawas ini pun belum juga usai.
pengarahan-pangdam-ibb-di-acara-pengukuhan-pejabat-pemprov-hanya-ada-satu-matahari-di-riau-jangan
PEKANBARU, POTRETNEWS.com – Panglima Komando Daerah Militer (Pangdam) I/Bukit Barisan Mayjen TNI Lodewyk Pusung memberikan pengarahan kepada ribuan Pegawai Negeri Sipil (PNS) Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau untuk senantiasa menjaga loyalitas kepada Gubernur Riau H Arsyadjuliandi Rachman selaku pejabat pembina kepegawaian.
sekdaprov-riau-ahmad-hijazi-jadi-imam-salat-ashar-untuk-ribuan-pns-di-lapangan-stadion-utama
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Riau Ahmad Hijazi menjadi imam ribuan bagi ribuan pegawai negeri sipil (PNS) Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau di Stadion Utama Riau, Jalan Naga Sakti, Pekanbaru, Rabu (11/1/2017) sore.
pns-pemkab-kepulauan-meranti-mengeluh-belum-terima-gaji-dan-tunjangan-jabatan
SELATPANJANG, POTRETNEWS.com - Ribuan pegawai negeri sipil (PNS) di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kepulauan Meranti Provinsi Riau sama sekali belum menerima gaji dan tunjangan jabatan untuk bulan Januari 2017.
sebelum-disumpah-ribuan-calon-pejabat-eselon-iii-dan-iv-pemprov-riau-salat-berjemaah-di-lapangan
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Banyak hal yang berbeda dilakukan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau dalam acara pengukuhan dan pelantikan pejabat eselon III dan IV kali ini.
wwwwww