Home > Berita > Pemerintahan
Pemerintahan
terpaksa-gelapgelapan-sekdaprov-ahmad-hijazi-imam-salat-magrib-gubernur-arsyadjuliandi-dan-pejabat
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Acara pengukuhan dan pelantikan pejabat eselon III dan IV di lingkungan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau berlangsung selama berjam-jam. Hingga waktu menunjukkan waktu Salat Magrib tiba, prosesi pembacaan SK mutasi pejabat administrator dan pengawas ini pun belum juga usai.
pengarahan-pangdam-ibb-di-acara-pengukuhan-pejabat-pemprov-hanya-ada-satu-matahari-di-riau-jangan
PEKANBARU, POTRETNEWS.com – Panglima Komando Daerah Militer (Pangdam) I/Bukit Barisan Mayjen TNI Lodewyk Pusung memberikan pengarahan kepada ribuan Pegawai Negeri Sipil (PNS) Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau untuk senantiasa menjaga loyalitas kepada Gubernur Riau H Arsyadjuliandi Rachman selaku pejabat pembina kepegawaian.
sekdaprov-riau-ahmad-hijazi-jadi-imam-salat-ashar-untuk-ribuan-pns-di-lapangan-stadion-utama
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Riau Ahmad Hijazi menjadi imam ribuan bagi ribuan pegawai negeri sipil (PNS) Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau di Stadion Utama Riau, Jalan Naga Sakti, Pekanbaru, Rabu (11/1/2017) sore.
pns-pemkab-kepulauan-meranti-mengeluh-belum-terima-gaji-dan-tunjangan-jabatan
SELATPANJANG, POTRETNEWS.com - Ribuan pegawai negeri sipil (PNS) di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kepulauan Meranti Provinsi Riau sama sekali belum menerima gaji dan tunjangan jabatan untuk bulan Januari 2017.
sebelum-disumpah-ribuan-calon-pejabat-eselon-iii-dan-iv-pemprov-riau-salat-berjemaah-di-lapangan
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Banyak hal yang berbeda dilakukan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau dalam acara pengukuhan dan pelantikan pejabat eselon III dan IV kali ini.
bupati-inhil-dialog-dengan-perwakilan-warga-desa-pungkat
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Sejumlah tokoh Organisasi Masyarakat Pungkat Bersatu (OMPB) melakukan dialog dengan Bupati Indragiri Hilir (Inhil) Provinsi Riau H Muhammad Wardan, Rabu (11/1/2017).
bantuan-mobil-pelayanan-sim-keliling-dan-20-sepeda-motor-dari-pemkab-siak-menggembirakan-akbp
SIAK, POTRETNEWS.com - Demi memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat dalam perpanjangan surat izin mengemudi (SIM), Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Siak Provinsi Riau menyerahkan mobil pelayanan SIM dan 20 sepeda motor untuk dipakai polres setempat.
1300-pejabat-pemprov-riau-yang-dilantik-siang-ini-di-stadion-utama-diminta-berpakaian-muslim
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Pengukuhan dan pelantikan pejabat eselon III dan IV di lingkup Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau untuk pertama kalinya akan dilaksanakan di Stadion Utama Riau, Jalan Naga Sakti, Pekanbaru, Rabu (11/1/2017) siang.
oalah-sudah-era-digital-tapi-kadis-dukcapil-siak-bilang-layanan-berbasis-online-merepotkan
SIAK, POTRETNEWS.com - Kepala Dinas Kependudukan Pencatatan Sipil (Kadis Dukcapil) Kabupaten Siak, Riau, Rakhmansyah mengatakan, dinas yang dipimpinnya saat ini memang tidak memberikan layanan melalui customer service atau melalui via telepon seluler.
kena-serangan-jantung-kadis-dukcapil-inhil-mj-verman-tutup-usia
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukpencapil) Inhil, MJ Verman menghembuskan nafas terakhirnya siang tadi sekira pukul 12.00 WIB di RSUD Puri Husada Tembilahan, Selasa (10/1/2017).
wwwwww