Home > Berita > Pemerintahan
Pemerintahan
prediksi-hanya-sekira-500-situs-berita-yang-jalankan-uu-pers-kemenkominfo-gandeng-dewan-pers
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemenkominfo) menggandeng Dewan Pers untuk mengevaluasi berita yang dibuat situs-situs media online. Menkominfo Rudiantara mengatakan sudah berkoordinasi dengan Dewan Pers.
sidak-rsud-puri-husada-di-hari-pertama-kerja-pada-2017-bupati-inhil-hm-wardan-sebut-pelayanan-sudah
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Pelayanan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Puri Husada Tembilahan, menjadi sasaran inspeksi mendadak (sidak) pertama pada tahun 2017 oleh Bupati Indragiri Hilir (Inhil) Provinsi Riau HM Wardan.
sejumlah-pejabat-di-mandau-diduga-diintimidasi-seseorang-yang-punya-kartu-pers-dan-mengaku-sebagai
DURI, POTRETNEWS.com - Hampir 2 bulan terakhir ini beredar cerita miring soal oknum wartawan di Duri yang mengklaim dirinya sebagai adik Bupati Bengkalis Provinsi Riau, Amril Mukminin dan diduga mengintimidasi sejumlah pejabat aparatur sipil negara (ASN) di lingkungan Pemerintahan Kecamatan Mandau.
bupati-hm-wardan-lepas-593-ans-yang-selama-ini-bertugas-di-inhil-ke-pemprov-riau
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Sebanyak 593 aparatur sipil negara (ASN) yang selama ini bertugas di jajaran Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) dilepas ke Provinsi Riau.
pln-tetap-matikan-lampu-pju-di-sejumlah-ruas-jalan-kota-pekanbaru-sekdako-m-noer-sebut-ada-oknum
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Pihak PT PLN Wilayah Riau tampaknya masih akan tetap mematikan lampu Penerangan Jalan Umum (PJU) di sejumlah ruas jalan di Kota Pekanbaru.
kpk-pegang-data-190-perusahaan-sawit-tak-berizin-di-riau
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Gubernur Riau Ir H Arsyadjuliandi Rachman MBA sudah mendengar laporan panitia khusus (Pansus) monitoring lahan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Riau ihwal adanya perusahaan kelapa sawit tidak berizin dan tidak memiliki nomor pokok wajib pajak. Dari 510 perusahaan yang dipantau, terdapat 190 perusahaan terbukti tidak memiliki izin dasar perkebunan.
penuhi-nazar-kepala-bpbd-riau-edwar-sanger-rela-cukur-habis-kumis-yang-sudah-16-tahun-menghiasi
SELATPANJANG, POTRETNEWS.com - Bagi yang mengenal Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Provinsi Riau Edwar Sanger, pasti teringat akan kumis tebal khasnya. Kumis itu sudah 16 tahun menghiasi wajah laki-laki yang sekarang ditunjuk menjadi Plt Wali Kota Pekanbaru.
harga-migas-dan-sawit-terjun-bebas-ekonomi-riau-lemas
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Gubernur Riau Ir H Arsyadjuliandi Rachman MBA mengakui terjadi penurunan pertumbuhan ekonomi Riau di 2016 dibanding tahun-tahun sebelumnya.
perubahan-opd-163-pejabat-di-kabupaten-pelalawan-jadi-pengangguran
PANGKALANKERINCI, POTRETNEWS.com - Ratusan pejabat di Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pelalawan Provinsi Riau siap-siap nonjob. Penerapan organisasi perangkat daerah (OPD) baru, membuat sebanyak 163 pejabat akan kehilangan jabatan.
bukan-gertak-sambal-kapolda-riau-irjen-zulkarnain-instruksikan-tembak-di-tempat-untuk-bandar
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Upaya mencegah peredaran narkoba di Provinsi Riau, khususnya di 2017 nanti tampaknya makin diseriusi oleh Kapolda Riau Irjen Zulkarnain. Bukan gertak sambal, dia memerintahkan jajarannya untuk tembak para bandar narkoba.
wwwwww