Home > Berita > Pemerintahan
Pemerintahan
perubahan-opd-163-pejabat-di-kabupaten-pelalawan-jadi-pengangguran
PANGKALANKERINCI, POTRETNEWS.com - Ratusan pejabat di Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pelalawan Provinsi Riau siap-siap nonjob. Penerapan organisasi perangkat daerah (OPD) baru, membuat sebanyak 163 pejabat akan kehilangan jabatan.
bukan-gertak-sambal-kapolda-riau-irjen-zulkarnain-instruksikan-tembak-di-tempat-untuk-bandar
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Upaya mencegah peredaran narkoba di Provinsi Riau, khususnya di 2017 nanti tampaknya makin diseriusi oleh Kapolda Riau Irjen Zulkarnain. Bukan gertak sambal, dia memerintahkan jajarannya untuk tembak para bandar narkoba.
adaada-saja-bupati-lingga-kepri-lantik-sekda-dan-ratusan-pejabat-di-kuburan-kuno-dan-sawah
BATAM, POTRETNEWS.com - Kabupaten Lingga, Kepulauan Riau (Kepri), memilih tempat tidak lazim untuk pelantikan ratusan pejabatnya.
bupati-pelalawan-hm-harris-marahi-ratusan-pegawai-karena-ribut-dan-asyik-mengobrol-saat-dirinya
PANGKALANKERINCI, POTRETNEWS.com - Bupati Pelalawan Provinsi Riau HM Harris terlihat marah saat pidato pada acara pengukuhan atau pengangkatan kembali jabatan pimpinan tinggi pratama, administratur dan pengawas di lingkungan Pemerintah Kabupaten Pelalawan, Jumat (30/12/2016).
berbekal-data-periode-februarimaret-gubernur-riau-arsyadjuliandi-rachman-klaim-pengangguran-dan
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Gubernur Riau Ir H Arsyadjuliandi Rachman MBA menyimpulkan rekapan data angka jumlah pengangguran dan kemiskinan di Provinsi Riau pada tahun 2016 menurun jika dibandingkan pada tahun 2015 lalu, yakni jumlah pengangguran menurun 0,78 persen dan kemiskinan menurun 0,44 persen pada tahun 2016 dengan periode yang sama.
sederet-nama-ini-tidak-masuk-dalam-daftar-yang-dilantik-gubernur-arsyadjuliandi-mengisi-opd-baru
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Gubernur Riau Ir H Arsyadjuliandi Rachman MBA melantik dan mengukuhkan sebanyak 43 pejabat di lingkungan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau untuk mengisi organisasi perangkat baerah (OPD) baru 2017, Jumat (30/12/2016) pagi. Alhasil, sejumlah nama harus merelakan kursinya akibat peleburan dua dinas.
inilah-namanama-43-pejabat-pemprov-riau-yang-dilantik-untuk-isi-opd-baru
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau Jumat (30/12/2016) pagi ini melantik dan mengukuhkan puluhan pejabat. Para pimpinan tinggi madya dan pratama ini akan mengisi organisasi perangkat daerah (OPD) yang baru.
seorang-kades-peserta-bimtek-bodong-ke-lombok-tapi-nyasar-dan-terluntalunta-di-yogyakarta-mengaku
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Salah seorang kepala desa (kades) yang tergabung dalam rombongan 12 Kades dari Kabupaten Kampar Provinsi Riau yang saat ini terlunta-lunta di Kota Yogyakarta, mengaku telah ditipu oknum pegawai BPMPD Kampar.
43-pejabat-pemprov-riau-dilantik-pagi-ini-untuk-isi-opd-baru
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau Jumat (30/12/2016) pagi ini melantik dan mengukuhkan puluhan pejabat. Puluhan pejabat Pimpinan Tinggi Madya dan Pratama ini akan mengisi organisasi perangkat daerah (OPD) yang baru.
oknum-pns-bpmpd-kampar-diduga-merekayasa-bimtek-bodong-12-kades-ke-lombok-meski-kenyataannya-nyasar
YOGYAKARTA, POTRETNEWS.com - Terlantarnya 12 orang kepala desa (Kades) asal Kabupaten Kampar di Yogyakarta ini semakin menguatkan bahwa ada ketidakberesan izin untuk mengikuti bimbingan teknis (bimtek) yang akan dilaksanakan di Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB).
wwwwww