Home > Berita > Pemerintahan
Pemerintahan
baru-dikerjakan-dengan-biaya-miliaran-rupiah-jalan-lintas-pangean-lepau-gading-benai-di-kuansing
TELUKKUANTAN, POTRETNEWS.com – Secara kasat mata, permukaan jalan lintas Pangean - Lepau Gading Benai di Kuantan Singingi (Kuansing), Riau, bergelombang dan permukaan tak rata. Padahal jalan tersebut baru selesai dibangun pada tahun 2016 lalu.
bupati-hm-wardan-harapkan-keberadaan-ikmi-dan-iphi-di-inhil-tak-sebatas-pengukuhan
TANAHMERAH, POTRETNEWS.com - Pengurus Cabang Ikatan Mesjid Indonesia (IKMI) dan Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI) Kecamatan Tanahmerah, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Provinsi Riau diminta untuk melaksanakan tugasnya dengan baik.
akibat-dinas-yang-dipimpin-menantu-annas-maamun-lambat-bayar-tagihan-kontraktor-pemprov-riau
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau berhutang kurang lebih Rp40 miliar pada kontraktor dalam proyek yang didanai dari Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah Perubahan (APBD-P) Provinsi Riau tahun 2016 lalu.
bupati-inhil-sambut-baik-iven-gerakan-seribu-telur-di-desa-tanahmerah
TANAHMERAH, POTRETNEWS.com - Kegiatan Gerakan Seribu Telur sempena Peringatan Maulid Nabi Muhammad Saw 1438 H di Desa/Kecamatan Tanahmerah, Sabtu (14/1/2017) terasa istimewa dengan hadirnya Bupati Indragiri Hilir (Inhil) Provinsi Riau H Muhammad Wardan bersama sang istri.
lantik-442-pejabat-eselon-iv-bupati-inhil-hm-wardan-akan-nilai-kinerja-jajarannya-dalam-100-hari
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com -Sebanyak 442 pejabat eselon IV di lingkungan Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Provinsi Riau dilantik oleh Bupati  HM Wardan. Pejabat yang dilantik diminta segera menyesuaikan diri dalam melaksanakan tugas di tempat baru. 
riau-segera-tetapkan-status-siaga-darurat-dan-aktifkan-posko-penanggulangan-bencana-kebakaran-hutan
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau kemungkinan segera menetapkan status siaga darurat kebakaran hutan dan lahan (karhutla). Langkah ini menyusul terjadi kebakaran hutan dan lahan diberbagai daerah dalam beberapa hari belakangan.
waduh-acara-pisah-sambut-lurah-di-kecamatan-pekanbarukota-masih-pakai-spanduk-wali-kota-wakil-wali
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Netralitas pegawai negeri sipil (PNS) di Pemerintah Kota Pekanbaru Provinsi Riau perlu dipertanyakan. Pasalnya, pada acara serah terima jabatan empat lurah di Kecamatan Pekanbarukota belum lama ini, spanduk Wali Kota dan Wakil Wali Kota (Nonaktif) Firdaus-Ayat Cahyadi masih terpasang.
keuangan-daerah-tak-memadai-lagi-sejumlah-honorer-di-dinas-tarcip-dan-pu-kabupaten-siak-ikut-jadi
SIAK, POTRETNEWS.com - Badai rasionalisasi anggaran yang menerpa Kabupaten Siak dua tahun terakhir, bukan hanya berdampak bagi pembangunan fisik di daerah berjuluk "Negeri Istana" tersebut. Melainkan, pekerja honorer kegiatan di sejumlah instansi dinas, juga ikut menjadi ”tumbal" kedahsyatan badai itu.
apresiasi-keberadaan-pemuda-bnn-bupati-inhil-dukung-penyuluhan-bahaya-narkotika-sampai-ke-pelosok
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Provinsi Riau telah memberikan dukungan maksimal dalam upaya pencegahan narkotika sampai ke desa.
ahli-pers-dewan-pers-menghindari-jeratan-hukum-diskominfo-dan-birobagian-humas-di-seluruh-indonesia
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Pemerintah daerah (provinsi, kabupaten dan kota) c.q. Dinas Komunikasi dan Informatika(Diskominfo) atau biro/bagian humas di seluruh Indonesia diingatkan agar tidak latah dan tak ”menabrak” aturan terkait kerja sama dalam bentuk penerbitan iklan/advertorial/pariwara di media massa.
wwwwww