Home > Berita > Siak

Terima Pimpinan Pondok Pesantren Gontor, Wakil Bupati Siak Ucapkan Terima Kasih karena Ulama Telah Mendinginkan Suasana

Terima Pimpinan Pondok Pesantren Gontor, Wakil Bupati Siak Ucapkan Terima Kasih karena Ulama Telah Mendinginkan Suasana

Wabup Siak Alfedri jalin silaturahmi dengan pimpinan pusat Ponpes Gontor KH. Hasan Abdullah Sahal di ruang kerjanya, Kantor Bupati Siak, Selasa 1 Agustus 2017

Rabu, 02 Agustus 2017 00:01 WIB
Sahril Ramadana
SIAK,POTRETNEWS.com  - Wakil Bupati Siak Alfedri, sambut kehadiran pimpinan pusat Pondok Pesantren (Ponpes) Gontor KH Hasan Abdullah Sahal di ruang kerjanya, Kantor Bupati Siak, Selasa 1 Agustus 2017. Kehadiran KH Hasan Abdullah Sahal, untuk bersilaturahmi dengan orang nomor dua di daerah Kabupaten Siak tersebut. Dalam pertemuan itu, juga turut dihadiri pimpinan Ponpes Gontor Putri Kampar Drs Muhammad Ma'aruf Chumaidi dan Ustad Fadjri Ansyah.

Selain itu, tampak terlihat juga sejumlah guru-guru yang mengajar di Ponpes Gontor ikut mendampingi KH Hasan Abdullah Sahal untuk bertemu dengan Wabup Siak.

Sejumlah tokoh agama di daerah Kabupaten Siak dan salah satu alumni Ponpes Gontor yang juga pernah menjabat sebagai anggota DPRD Siak priode 2009-2014, juga terlihat ikut mendampingi Alfedri menyambut kehadiran KH. Hasan Abdullah Sahal di ruang kerja Wakil Bupati Siak tersebut.

"Kami menghargai peran dan seluruh usaha para ulama dalam membina umat Islam dalam mengawal umat Islam, sehingga kita semua dapat memelihara semangat kebersamaan, kedamaian," ujar Alfedri. ***

Kategori : Siak, Riau, Umum, Pemerintahan
wwwwww