Home > Berita > Pemerintahan
Pemerintahan
top-markotop-tahun-ini-pemprov-riau-borong-pengharum-ruangan-rp22-miliar
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Pengharum ruangan nampaknya akan menjadi poin penting pada pembangunan Riau tahun 2017, khususnya di Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau. Selain fokus menanggulangi bencana asap, pemprov juga akan fokus mengharumkan ruangan kerja.
prof-sujianto-minta-gubernur-riau-arsyadjuliandi-rachman-tidak-korbankan-masyarakat-hanya-karena
PEKANBARU, POTRETNEWS.com – Tarik-menarik kepentingan politik terkait figur yang akan menjabat Wakil Gubernur Riau, terus mendapat sorotan masyarakat. Gubernur Riau Ir H Arsyadjuliandi Rahman MBA diduga mendapat ”tekanan” dari Pengurus Partai Golkar, sehingga ragu memilih nama-nama calon wakilnya untuk diserahkan ke DPRD Riau.
saat-rakyat-makan-saja-susah-pemprov-riau-habiskan-setengah-triliun-untuk-perjalanan-pejabat-dan
PEKANBARU, POTRETNEWS.com – Ketika rakyat menjerit karena untuk makan saja susah imbas lesunya perekonomian, Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau justru menghabiskan uang untuk perjalanan dinas hingga setengah triliun rupiah atau tepatnya Rp 514 miliar. Dana itu untuk perjalanan pejabat pemprov dan Anggota DPRD.
beli-toyota-alphard-untuk-antar-jemput-tamu-agung-cermin-ketidakpekaan-pemerintah-kota-dumai
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Anggota DPRD Riau Abdul Vattah Ali Hasyim Harahap mengkritisi mahalnya anggaran dikeluarkan Pemerintah Kota (Pemkot) Dumai untuk pembelian mobil merek Toyota jenis Alphard pada APBD Perubahan 2016 lalu sebesar Rp1,7 miliar. Padahal dana sebesar itu masih bisa dilakukan pengiritan dengan membeli kendaraan yang lebih murah.
janda-dan-lansia-di-riau-tahun-ini-bakal-dapat-rumah-layak-huni
PEKANBARU, POTRETNEWS.com – Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau melalui Dinas Perumahan dan Pemukiman tahun 2017 telah menyiapkan anggaran sebesar Rp140 miliar untuk rumah layak huni (RLH) bagi keluarga lanjut usia (lansia) dan janda di 12 kabupaten/kota.
kanwil-kemenkumham-riau-ogah-disebut-kebobolan-soal-tka-ilegal-asal-china-bekerja-di-pltu-tenayan
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) Riau menolak disebut Kebobolan atas keberadan 35 warga negara China yang bekerja tanpa izin dan dokumen apapun di proyek PLTU Tenayanraya Pekanbaru.
tka-ilegal-asal-china-sering-keluar-masuk-riau-nekat-kelabui-petugas
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Kepala Dinas Tenaga Kerja, Transmigrasi, dan Kependudukan (Kadisnakertransduk) Provinsi Riau Rasyidin Siregar mengatakan, dalam razia ke proyek PLTU Tenayanraya Pekanbaru pada Selasa (17/1/2017) sore, pihaknya menemukan 98 tenaga kerja asing, yang semuanya warga China.
kecolongan-kasus-masuknya-tka-ilegal-asal-china-di-proyek-pltu-tenayan-pekanbaru-akibat-lemah
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Kecolongan kasus masuknya 98 tenaga kerja asing (TKA) asal China yang bekerja di proyek Pembangkit Listrik Tenaga Uap (PLTU) Tenayan, Pekanbaru, Riau, akibat lemahnya pengawasan dari instansi terkait.
melawan-lupa-taman-burung-ekowisata-mempura-kabupaten-siak-senilai-rp179-miliar-terbengkalai-dan
SIAK, POTRETNEWS.com - Pembangunan taman burung yang tadinya diprogramkan untuk penunjang ekowisata di daerah Kabupaten Siak, Riau, kini terbengkalai. Pascadibangun pada tahun 2015 lalu, hingga kini bangunan yang menelan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) setempat senilai Rp1,79 miliar itu tidak difungsikan.
tak-punya-dokumen-35-tka-ilegal-asal-china-yang-bekerja-di-pltu-tenayanraya-diinapkan-di-kantor
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Sebanyak 35 dari 45 tenaga kerja asing (TKA) asal Republik Rakyat China (RRC) yang bekerja di PLTU Tenayanraya Pekanbaru diboyong ke Kantor Imigrasi Pekanbaru, Jalan Teratai, Selasa (17/1/2017) malam.
wwwwww