Home > Berita > Pemerintahan
Pemerintahan
bupati-inhil-serahkan-bantuan-ekskavator-ke-masyarakat-gas-untuk-perbaikan-kerusakan-tanggul
TELUKPINANG, POTRETNEWS.com - Warga Kecamatan Gaung Anak Serka (GAS) diingatkan agar dapat memanfaatkan dengan baik semua bantuan bagi meningkatkan taraf hidup dan kesejahteraan masyarakat.
pesan-peringatan-maulid-nabi-dari-wabup-inhil-rosman-malomo-nikmat-tuhan-mana-lagi-yang-kamu
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Wakil Bupati (Wabu) Indragiri Hilir (Inhil) Provinsi Riau menghadiri Peringatan Maulid Nabi 1438 H di Musala Al-Habibah Yayasan Bin Dahlan Jl KH Moh Natsir Salim Beteng Kecamatan Sungai Batang, Sabtu, (21/1/2017).
kuota-haji-riau-tahun-2017-sebanyak-5621
Kuota Haji Riau Tahun 2017 Sebanyak 5.621
Sabtu, 21 Januari 2017 20:55 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Kantor Wilayah Kementerian Agama (Kemenag) Provinsi Riau menyebutkan pengembalian 20 persen serta penambahan kuota haji dari pemerintah Arab Saudi selama 2017 telah memangkas antrean tunggu hingga maju tiga tahun.
pemprov-riau-gelontorkan-rp22-miliar-untuk-biaya-pencitraan-di-media-massa-pada-2017
PEKANBARU, POTRETNEWS.com – Tatkala rakyat menjerit dan banyak pegawai honorer yang diberhentikan yang menyebabkan tingginya angka pengangguran, ternyata Pemeritah Provinsi (Pemprov) Riau lebih fokus membesarkan diri lewat pencitraan di media massa.
inilah-ekspresi-dan-gaya-wakil-bupati-siak-alfedri-menerima-penghargaan-man-ic-tahun-2017-dari
JAKARTA, POTRETNEWS.com  - Kabupaten Siak kembali meraih penghargaan atas Dukungan dan Kontribusi Pemkab bagi Madrasah Aliyah Negeri Insan Cendekeia (MAN IC). Penghargaan ini diberikan langsung Menteri Agama Republik Indonesia Lukman Hakim Saifuddin, kepada Wakil Bupati (Wabup) Siak Alfedri, Jumat (20/1/2017) di Auditorium MH. Rosyidi Kantor Kementerian Agama Republik Indonesia Jakarta.
dewan-sebut-proses-iassessmenti-bkp2d-riau-seperti-di-era-orde-lama-suhardiman-amby-siapa-bilang
PEKANBARU, POTRETNEWS.com – Komisi A DPRD Riau mendorong pihak Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Daerah (BKP2D) Provinsi Riau untuk membuka hasil assessment, yang dinyatakan tidak bisa dibuka oleh pihak BKP2D sebelumnya.
kejati-riau-janji-bereskan-kasus-korupsi-jembatan-pedamaran-beres-sebelum-maret
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Dugaan korupsi pembangunan Jembatan Pedamaran I dan II di Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) sampai sekarang masih diusut oleh Kejaksaan Tinggi (Kejati) Riau. Kejaksan optimis, bisa membereskan kasus tersebut sebelum Maret 2017.
asyik-bertahuntahun-sering-bolos-kerja-di-upt-dpk-mandau-eks-relawan-bupati-bengkalis-amril
DURI, POTRETNEWS.com - Salah seorang honorer THL (Tenaga Harian Lepas) di UPT Dinas Pasar dan Kebersihan (DPK) Kecamatan Mandau Kabupaten Bengkalis Provinsi Riau berinisial Z, dinilai mendapatkan perlakuan ”istimewa”.
anggaran-perjalanan-anggota-dprd-riau-meningkat-menjadi-hampir-rp29-miliar-noviwaldy-tidak
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Meski sering diprotes rakyatnya, ternyata DPRD Riau tetap menganggarkan biaya perjalanan ke luar negeri, dengan jumlah anggaran jauh lebih besar dari tahun sebelumnya.
kamis-pekan-depan-pj-wali-kota-pekanbaru-dilantik-di-gedung-daerah
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Penjabat (Pj) Walikota Pekanbaru akan segera ditunjuk dan dilantik pada 26 Januari 2017 mendatang bersamaan dengan akhir masa jabatan (AMJ) Wali Kota Pekanbaru Firdaus 2011-2017.
wwwwww