Bupati Inhil Pesankan Hal Ini kepada Peserta yang Akan Berangkat ke Raimuna Nasional XI/2017 di Cibubur

Rabu, 16 Agustus 2017 14:18 WIB
Advertorial
bupati-inhil-pesankan-hal-ini-kepada-peserta-yang-akan-berangkat-ke-raimuna-nasional-xi2017-diBupati Indragiri Hilir HM Wardan foto bersama dengan peserta yang akan berangkat ke Raimuna Nasionao XI/2017.
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Bupati Indragiri Hilir (Inhil) Provinsi Riau H Muhammad Wardan melepas kontingen Kwartir Cabang Indragiri Hilir untuk mengikuti Raimuna Nasional XI 2017 yang berlangsung mulai 13-21 Agustus mendatang di Bumi Perkemahan Cibubur, Jakarta, Selasa (8/8/2017). Bupati Wardan berpesan agar para peserta dari Inhil untuk tetap menjaga kekompakan dan kebersamaan serta tolong-menolong di antara sesama.

”Tetap jaga kekompakan, kebersamaan dan sensitivitas serta tolong-menolong di antara sesama angota pramuka, baik secara internal, sesama kontingen Inhil maupun dengan lainnya. Selalu ingat untuk menjadikan ajang Raimuna Nasional ini sebagai tempat belajar menimba ilmu sebagai bekal melangkah ke depan yang penuh tantangan,” pesan Wardan.

Peserta yang terdiri dari utusan dari 34 provinsi dan 514 kabupaten/kota se-Indonesia akan ikut ambil bagian dalam acara perkemahan akbar tersebut. Karenanya, Wardan berharap kehadiran kontingen Inhil pada event itu bisa menjadi duta yang berperan mempromosikan potensi daerah di tingkat Nasional.

“Keikutsertaan kontingen Indragiri Hilir yang terdiri dari pembina, pendamping dan peserta didik utusan Kwarcab Inhil, merupakan wujud dari rasa antusiasme dalam mendukung kegaitan kepramukaan secara Nasional,” ujar Wardan

Wardan juga meminta agar kontingen Inhil bisa menunjukkan keseriusan, kesunguhan dan semangat serta motivasi tinggi dalam mengikuti seluruh rangkaian kegaitan mulai dari yang umum, petualangan, kecakapan hidup, wawasan, kewirausahaan, global development village bakti, seni budaya, wisata sampai pada kegiatan pilihan dan khusus. (adv/diskominfo/suf)

Kategori : Pemerintahan, Umum, Inhil, Riau
wwwwww