Pemkab Inhil Apresiasi Perusahaan yang Peduli terhadap Masyarakat

Selasa, 15 Agustus 2017 10:15 WIB
Advertorial
pemkab-inhil-apresiasi-perusahaan-yang-peduli-terhadap-masyarakatBupati Indragiri Hilir HM Wardan menyerahkan piagam penghargaan kepada manajemen perusahaan yang peduli masyarakat.
ENOK, POTRETNEWS.com - Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Provinsi Riau memberikan apresiasi kepada perusahaan yang memiliki kepedulian yang tinggi kepada maayarakat sekitar operasionalnya, terutama dalam pencegahan dan penanggulangan karhutla. Pernyataan ini dikatakan Bupati Inhil H Muhammad Wardan saat menghadiri penyerahan CSR dari PT Bumi Palma Lestari Persada (BPLP) berupa 18 unit mesin pompa air kepada 10 desa, 4 Polsek dan 4 Koramil, Selasa (8/8/2017) di Desa Bagan Jaya, Kecamatan Enok.

"Atas nama Pemkab Inhil saya memberikan penghargaan kepada PT BPLP yang melalui program CSR telah menyerahkan bantuan 15 unit mesin pompa air kepada desa, Polsek dan Koramil," ungkapnya.

Penyerahan ini menunjukkan kepedulian perusahaan yang luar biasa dalam upaya menanggulangi karlahut di wilayah Inhil.

"Diharapkan, bantuan mesin pompa air ini dapat dimanfaatkan dengan baik bagi pencegahan Karlahut, apalagi saat ini kondisi cuaca sudah mulai panas," pesannya.

Senior Manajer Perizinan PT BPLP Wisnu O Suharto menyebutkan, bantuan mesin pompa air ini merupakan bagian program CSR perusahaan bagi lingkungan dan masyarakat sekitar perusahaan. "Kami tentu saja sangat peduli terhadap lingkungan sekitar, khususnya dalam pencegahan dan penanggulangan Karlahut," katanya. (adv/diskominfo/suf)

wwwwww