PotretNews.com Rabu 12 Agustus 2020
Home >  Berita >  Bengkalis

Dispersip dan Kejari Bengkalis Sepakat Tegakkan Hukum

Dispersip dan Kejari Bengkalis Sepakat Tegakkan Hukum

Kadis Persip H Suwarto (kiri) yerahkan beberapa buku kepada Kepala Kajari Bengkalis Nanik Kushartanti setelah penandatanganan perjanjian kerja sama, Rabu (10/6/2020) pagi.

Rabu, 10 Juni 2020 21:15 WIB
Junaidi

BENGKALIS, POTRETNEWS.com — Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (Dispersip) Kabupaten Bengkalis melakukan perjanjian kerja sama bidang perdata dan tata usaha negara dengan Kejaksaan Negeri (Kejari) Bengkalis, Rabu (10/6/2020) pagi bertempat di Kantor Kejari Bengkalis Jalan Pertanian Bengkalis.

Penandatanganan perjanjian ini dilaksanakan langsung Kepala Dispersip Kabupaten Bengkalis H Suwarto dan Kepala Kejari Bengkalis, Nanik Kushartanti.

Dalam sambutannya Nanik mengatakan, pihaknya mendukung penuh serta pihaknya juga membutuhkan kerja sama yang harmonis ke depannya.

”Semoga kerja sama ini ke depannya menjadikan masyarakat lebih menganal kejari serta lebih mempererat silaturahim antara Dispersip dengan Kejari Bengkalis,” harap Nanik.

Sementara Kadispersip H Suwarto mengatakan, pihaknya berterima kasih kepada Kejari Bengkalis telah menyambut rombongannya dengan baik.

”Tujuan kami melaksanakan kerja sama ini agar antara Kejari Bengkalis dan Dispersip Bengkalis bisa bekerja sama menegakkan hukum, juga bekerja sama dalam hal lain yang tentunya menuju ke arah yang lebih baik ke depannya,” ungkap H Suwarto.

Dia menambahkan, Dispersip Bengkalis kali ini bukan hanya menyediakan buku untuk dibaca, namaun ada beberapa program seperti pembuatan video yang ditayangkan di media sosial Dinas Perpustakaan yang tayang setiap hari Kamis.

”Pergerakan Dinas Perpustakkan dan Kearsipan Kabupaten Bengkalis saat ini sudah besar, bukan hanya datang dan membaca buku saja, namun berbasis inklusi sosial. Melibatkan beberapa stakeholder dan masyarakat. Program ini akan kami kembangkan setelah pandemi Coronavirus Desease 2019 selesai. Sementara, saat ini Dispersip melakukan siaran langsung setiap hari Kamis dan mendatangkan beberapa narasumber yang berkopeten di bidangnya,” imbuh H Suwarto.

Setelah penandatanganan perjanjian kerjasama, pihak Dispersip menyerahkan beberapa buku kepada Kajari Bengkalis. ***

       
        Loading...    
           
Kategori : Bengkalis, Pemerintahan
Loading...
www www