Home > Berita > Pelalawan
Pelalawan
tim-mabes-bongkar-praktik-percaloan-sim-di-pelalawan-3-polisi-nakal-diborgol
PEKANBARU, POTRETNEWS.com – Tim Pengamanan Internal (Paminal) Mabes Polri dikabarkan menangkap tiga oknum polisi Polres Pelalawan, Riau. Oknum yang diamankan ini merupakan petugas yang bertugas sebagai polisi lalu lintas (polantas).
kebakaran-lahap-puluhan-hektar-lahan-gambut-di-pelalawan
PANGKALANKERINCI, POTRETNEWS.com - Kebakaran selama lebih dari satu pekan telah melahap lahan gambut seluas sedikitnya 30 hektare di Desa Pangkalan Terap, Kecamatan Teluk Meranti, Kabupaten Pelalawan, Riau.
Menyusuri Jejak Islam di Tanah Melayu Riau
mesjid-hibbah-pusaka-peninggalan-kerajaan-pelalawan-yang-tersisa
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Mesjid Hibbah ini dibangun pada tahun 1936, masa pemerintahan Regent Tengkoe Pangeran Said Osman (1930-1941). Mesjid Hibbah adalah salah satu bangunan yang tersisa dari peninggalan kerajaan Pelalawan.
komponen-jpu-di-jalintim-pelalawan-banyak-yang-dipreteli
PANGKALANKERINCI, POTRETNEWS.com - Komponen penerangan jalan umum (PJU) yang ada di beberapa titik di Jalan Lintas Timur (Jalintim) Pelalawan, Riau, lenyap.
bisnis-besi-scrap-pt-rapp-makan-korban-ada-yang-kena-kadalin-bermodus-fee
PANGKALANKERINCI, POTRETNEWS.com - Polres Pelalawan, Riau, mengamankan seorang Pria TM (47) Kuasa Direksi PT TBS, Warga Pangkalankerinci, Kabupaten Pelalawan, Riau, Selasa (14/06/2016) dalam kasus penipuan dan penggelapan uang, yang dilakukan terhadap saksi korban Fadil Harahap, Warga Pangkalankerinci, terkait bisnis besi scrap (bekas, red) dari PT RAPP.
mengaku-anggota-reskrimsus-polda-riau-geledah-toko-lalu-minta-pemilik-bayar-rp-5-juta
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Masrial (36) seorang pemilik toko di Jalan Delima Kecamatan Tampan Pekanbaru terpaksa mengadu kepada pihak yang berwajib, Minggu (12/6/2016) siang.
curi-mobil-warga-pelalawan-zn-dibekuk-di-jambi
PANGKALANKERINCI, POTRETNEWS.com - Tim Opsnal Sat Reskrim Polres Pelalawan, Riau, berhasil mengungkap dan menangkap pelaku pencurian satu unit mobil Daihatsu Xenia BM 1245 CO warna silver metalik milik Rahmat (52), warga Seikijang.
pengendara-motor-tewas-usai-tertabrak-innova-di-jalan-lintas-timur-pelalawan
PANGKALANKERINCI, POTRETNEWS.com - Muhammad Apis (26) seorang pengendara sepeda motor tewas seketika di Jalan Lintas Timur Desa Kiyapjaya, Kecamatan Bandar Seikijang, Kabupaten Pelalawan, Riau, usai bertabrakan dengan mobil, Sabtu (11/6/2016) sore.
nikmatnya-gulai-umbut-rotan-makanan-khas-pelalawan-yang-cuma-ada-di-bulan-ramadan
PANGKALANKERINCI, POTRETNEWS.com - Gulai umbut rotan yang merupakan masakan khas Kabupaten Pelalawan, Riau, menjadi salah satu makanan yang hadir di saat bulan Ramadan.
dua-helikopter-dikerahkan-bantu-pemadaman-belasan-hektar-lahan-di-pelalawan
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Pangkalan TNI Angkatan Udara Roesmin Nurjadin Pekanbaru mengerahkan dua helikopter water bombing jenis MI-8 dari Satuan Tugas Kebakaran Lahan dan Hutan Provinsi Riau, untuk memadamkan kebakaran lahan di Kabupaten Pelalawan, Kamis (9/6/2016).
wwwwww