Home > Berita > Pelalawan
Pelalawan
jam-ngantor-pegawai-pelalawan-jangan-cobacoba-main-pokemon-go
PANGKALANKERINCI, POTRETNEWS.com - Seluruh pegawai di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pelalawan, Riau, diingatkan untuk tidak bermain game visual Pokemon Go saat jam ngantor.
halalbihalal-dan-semiloka-lsp-lpkn-jadi-ajang-sosialisasi-mari-gunakan-sarung-tangan-ketika-meracik
PEKANBARU, POTRETNEWS.com – Lembaga Sertifikasi Profesi Pariwisata Lancang Kuning Nusantara (LSP LPKN) Provinsi Riau, hari ini, Sabtu (23/7/2016) akan menggelar halalbihalal.
air-sungai-siak-tak-layak-minum
Air Sungai Siak Tak Layak Minum
Jum'at, 22 Juli 2016 17:35 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan (LHK) Siti Nurbaya Bakar menyusuri Sungai Siak Riau untuk mengetahui kualitas air sungai, Kamis (22/7/2016). Dengan begitu, akan terdeteksi potensi pencemaran dari berbagai sumber di sekitar sungai serta cara mengantisipasinya.
heli-lanjutkan-operasi-pengeboman-air-di-pelalawan
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Satuan Tugas Kebakaran Hutan dan Lahan (Satgas Karhutla) Riau menerbangkan satu unit helikopter pengebom air atau waterbombing di Kecamatan Ukui, Kabupaten Pelalawan, Rabu.
meriam-bersejarah-milik-kerajaan-pelalawan-dicuri
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Pemerintah Kabupaten Pelalawan, Riau kehilangan benda bersejarah berupa meriam yang terbuat dari tembaga murni. Meriam tersebut merupakan peninggalan kerajaan Istana Sayap Pelalawan.
bolos-di-hari-pertama-kerja-puluhan-pns-pelalawan-bakal-kena-sanksi
PANGKALANKERINCI, POTRETNEWS.com - Masih terkait inspeksi yang dilakukan oleh Bupati Pelalawan HM Harris, Senin (11/7/2016). Dari temuan di lapangan masih ada 10 persen para pegawai dari gabungan seluruh satuan kerja perangkat daerah (SKPD) yang tidak masuk pasca libur Idul Fitri.
kasihan-warga-desa-airmas-pelalawan-ini-rumahnya-terbakar-saat-malam-takbiran
PANGKALANKERINCI, POTRETNEWS.com - Dua unit rumah semi permanen di Jalan Poros Airmas SP3 B Desa Airmas, Kecamatan Ukui, Kabupetan Pelalawan, Riau, ludes dilalap api pada malam Hari Raya Idul Fitri 1437 H atau Rabu (6/7/2016) sekira pukul 02.30 WIB. Penyebab kebakaran diduga adanya hubungan arus pendek listrik.
usai-isi-bensin-sepeda-motor-terbakar-terbakar-di-depan-spbu
PANGKALANKERINCI, POTRETNEWS.com - Satu unit sepeda motor terbakar tepat di depan Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) di Jalan Lintas Timur (Jalintim) Desa Lubuk Terap, Kecamatan Pangkalan Kuras, Pelalawan, Riau, Selasa (5/7/2016) malam.
api-masih-mengganas-di-taman-nasional-tesso-nilo-satgas-darat-dan-udara-berjibaku-lakukan-pemadaman
PANGKALANKERINCI, POTRETNEWS.com - Sampai saat ini kebakaran Taman Nasional Tesso Nilo (TNTN) Kecamatan Ukui, Kabupaten Pelalawan, Riau, masih terus berlangsung. Polisi belum bisa memastikan luas areal yang terbakar. Namun menurut Satgas udara, sedikitnya 100 hektar sudah ludes dilalap api.
gawat-sudah-hampir-100-hektar-lahan-taman-nasional-tesso-nilo-pelalawan-dilalap-api-satgas-temukan
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Kawasan Taman Nasional Tesso Nilo (TNTN) di Kabupaten Pelalawan Riau kembali membara akibat dibakar orang tak bertanggung jawab. Menurut Satuan Tugas Udara (Satgas) darat yang berpatroli, Senin (4/7/2016), sedikitnya 80 hektar paparan hutan di sana hangus.
wwwwww