Home > Berita > Pelalawan
Pelalawan
terpidana-korupsi-kredit-fiktif-bni-46-yang-dibebaskan-dihukum-ma-7-tahun-penjara
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Mahkamah Agung menyatakan bersalah dengan menghukuman tujuh tahun penjara terhadap terpidana korupsi kredit fiktif BNI 46 Pekanbaru Armaini Sefanti yang sebelumnya divonis bebas oleh Pengadilan Tindak Pidana Korupsi Pekanbaru pada 2015.
wajah-suami-istri-terdakwa-narkotika-seketika-lesu-dengar-tuntutan-7-tahun-penjara
PANGKALANKERINCI, POTRETNEWS.com - Suami istri, Syahmuni alias Uban dan Suryani Yuliana, saling menatap lesu di kursi pesakitan. Keduanya seakan pasrah setelah mendengar jaksa menuntut mereka masing-masing 7 tahun penjara dan denda Rp 1 miliar subsider 3 bulan kurungan.
tak-terima-divonis-9-tahun-penjara-pemilik-52-gram-sabu-banding-putusan-hakim-pn-pelalawan
PANGKALANKERINCI, POTRETNEWS.com - Tidak terima divonis 9 tahun penjara oleh Majelis Hakim Pengadilan Negeri (PN) Kabupaten Pelalawan Provinsi Riau, terdakwa Ilyas, pemilik 52 gram narkoba jenis sabu, menyatakan banding.
oh-my-god-sepekan-jelang-pernikahan-wanita-ini-diperkosa-pria-sekampungnya
PANGKALANKERINCI, POTRETNEWS.com - Nasib naas menimpa seorang calon pengantin perempuan di Desa Segati, Kecamatan Langgam, Pelalawan, Riau. Dia diperkosa oleh pria sekampungnya sendiri.
mahasiswa-akn-pelalawan-mogok-belajar-dan-segel-kampus-ini-tuntutan-mereka
PANGKALANKERINCI, POTRETNEWS.com - Puluhan mahasiswa Akademi Komunitas Negeri Pelalawan (AKNP), Pelalawan, Riau, menggelar aksi damai dan mogok belajar, Selasa (17/5/2016). Aksi menuntut Koordinator AKNP meletakkan jabatan.
diskes-pelalawan-12-bocah-yang-menderita-gizi-buruk-adalah-anak-pendatang-dari-luar-daerah
PANGKALAN KERINCI, POTRETNEWS.com - Dalam lima bulan terakhir, ditemukan 12 kasus gizi buruk di Pelalawan. Delapan kasus di antarannya ada di Pangkalan Kerinci, selebihnya di beberapa kecamatan lain.
kasihan-12-anak-di-pelalawan-menderita-gizi-buruk
PANGKALANKERINCI, POTRETNEWS.com - Kasus gizi buruk terjadi di beberapa wilayah kecamatan di Kabupaten Pelalawan, Riau. Tercatat sebanyak 12 kasus gizi buruk terjadi, sejak Januari hingga Mei 2016.
sadap-karet-di-pagi-buta-warga-gondai-pelalawan-terpeleset-dan-tenggelam-di-sungai-kampar
PANGKALANKERINCI, POTRETNEWS.com - Sungai Kampar yang terbentang di sepanjang Kecamatan Langgam Kabupaten Pelalawan Provinsi Riau, kembali menelan korban jiwa. Kali ini warga Desa Pangkalangondai yang tenggelam pada Senin (16/5/2016).
lalu-lintas-macet-parah-pascameledaknya-pipa-gas-chevron-polisi-berlakukan-buka-tutup-di-jalur
DURI, POTRETNEWS.com - Akibat meledaknya pipa gas berwarna kuning dengan ukuran 12 inchi milik PT Chevron Pacific Indonesia di Jalan Lintas Duri-Pekanbaru Provinsi Riau, tepatnya kilometer 100, arus lalu lintas menjadi tersendat.
oalah-niatnya-senangsenang-ke-bali-3-turis-asing-ini-malah-terdampar-di-pelalawan-dalam-kondisi
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Tiga orang warga asing asal Negara Perancis, Korea Selatan dan Jerman ditemukan tersesat di Jalan Lintas Timur, Simpang Kualo, Kabupaten Pelalawan Riau. Niatnya ketiga turis ini hendak menuju Bali untuk berwisata. Namun diperjalanan, mereka malah kehabisan ongkos.
wwwwww