Home > Berita > Pelalawan
Pelalawan
dua-tahun-pdam-tak-berfungsi-warga-kualakampar-terpaksa-mencari-sumber-air
PANGKALANKERINCI, POTRETNEWS.com -Pemenuhan air bersih di Kecamatan Kualakampar, Kabupaten Pelalawan, Riau, sepertinya masih menjadi persoalan. Sudah dua tahun air PDAM tidak lagi berfungsi.
oalah-masa-kontrak-usai-6-paket-proyek-multiyears-di-pelalawan-tak-selesai-dikerjakan
PANGKALANKERINCI, POTRETNEWS.com - Dari 12 paket multiyears, sebanyak 6 paket tidak selesai dikerjakan oleh kontraktor. Proyek multiyears milik Pemkab Pelalawan, Riau, telah habis masa kontrak, terhitung Juli 2016.
enam-kabupaten-di-riau-berstatus-rawan-kebakaran-hutan-dan-lahan
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Provinsi Riau, Edwar Sanger, mengatakan sebanyak enam kabupaten berstatus sebagai kawasan rawan kebakaran hutan dan lahan (karhutla). Hingga November mendatang Provinsi Riau masih menetapkan status siaga darurat karhutla.
dua-warga-asal-sumut-pemilik-4-kilo-ganja-diringkus-polisi-di-rumah-petak-jalan-seminai
PANGKALANKERINCI, POTRETNEWS.com – Dua bandar narkoba jenis ganja diringkus oleh aparat Satuan Narkoba Polres Pelalawan, Riau, di rumah petak kontrakan Jalan Seminai Kelurahan Kerincikota Kecamatan Pangkalankerinci, Rabu (27/7/2016) malam sekira pukul 21.00 WIB.
kejati-riau-dalami-penerbitan-sertifikat-hak-milik-di-taman-nasional-tesso-nilo
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Kejaksaan Tinggi (Kejati) Riau mendalami korupsi penerbitan sertifikat hak milik (SHM) di kawasan Taman Nasional Tesso Nilo (TNTN) Kabupaten Kampar setelah kasus tersebut sempat mangkrak beberapa tahun.
sudah-2-pekan-raib-belum-ada-tanda-meriam-pintal-milik-kerajaan-pelalawan-ditemukan
PANGKALANKERINCI, POTRETNEWS.com – Pasca- raibnya benda bersejarah peninggalan Kerajaan Pelalawan, Riau, berupa Meriam Pintal yang terbuat dari tembaga seberat 100 kilogram dari dalam musala selepas terbakarnya Istana Sayap, sudah hampir 2 minggu belum menemukan titik terang keberadaan dan pelaku pencuriannya.
ada-penampakan-pondok-yang-dijaga-sekelompok-orang-di-taman-nasional-tesso-nilo-milik-siapa
PEKANBARU, POTRETNEWS.com – Satuan Tugas (Satgas) Udara Penanggulangan Kebakaran Hutan dan Lahan (Karhutla) Riau yang mayoritasnya prajurit Pangkalan Udara (Lanud) Roesmin Nurjadin, Pekanbaru, kembali menemukan pondok ”terlarang” di Taman Nasional Tesso Nilo (TNTN).
logo-pemkab-ditutup-stiker-mahasiswa-sita-mobil-kadisdik-pelalawan
PANGKALANKERINCI, POTRETNEWS.com - Puluhan massa yang tergabung dalam Poros Tengah Mahasiswa Pelalawan (PTMP), mendapati mobil dinas yang digunakan Kepala Dinas Pendidikan (Disdik) Syafruddin, telah berubah bentuk.
ini-kronologi-bentrok-ribuan-pekerja-dengan-sekuriti-di-pintu-masuk-pt-rapp-versi-kepolisian
PANGKALANKERINCI, POTRETNEWS.com - Bentrok antara karyawan kontraktor dengan sekuriti di Pos PT RAPP pecah karena terjadi kesalahpahaman, Senin (25/7/2016). Akibat baku hantam sekuriti menderita luka lecet dan pos mengalami kerusakan.
bentrokan-berdarah-di-areal-rapp-sejumlah-orang-terluka
PANGKALANKERINCI, POTRETNEWS.com - Pos I PT Riau Andalan Pulp and Paper (RAPP) mendadak ramai pada Senin (25/7/2016) pagi. Ratusan pekerja berkumpul dan menggelar unjuk rasa di pintu masuk PT RAPP.
wwwwww