Dua Ibu Muda di Pelalawan Tertangkap saat Beraksi Jadi Ninja Sawit di Kebun PT Indosawit Subur

Dua Ibu Muda di Pelalawan Tertangkap saat Beraksi Jadi Ninja Sawit di Kebun PT Indosawit Subur

Ilustrasi.

Minggu, 27 November 2016 13:27 WIB
Ishar D
PANGKALANKERINCI, POTRETNEWS.com - Dua ibu rumah tangga nekat menjadi ninja sawit alias pencuri buah kelapa sawit. Keduanya tertangkap basah saat beraksi di kebun KPPA Delima Sakti PT Indosawit Subur, Desa Lalangkabung, Kabupaten Pelalawan, Riau. Dikatakan Paur Humas Polres Pelalawan, Brigadir Very Firmansyah, Minggu (27/11/2016), pencurian sawit yang terjadi pada hari Jumat kemarin sekitar jam 18.30 WIB.

"Pelaku yang diamankan yakni TR (29) dan TL. Keduanya merupakan ibu rumah tangga (IRT) warga Kelurahan Pelalawan," sebut Very. Diterangkannya, saat pelapor Juliadi (40) bersama saksi Yoki dan Suryatin melaksanakan patroli di lokasi kebun menemukan satu unit sepeda motor yang terparkir di pinggir jalan.

"Kemudian pelapor dan saksi melakukan pengintaian," ungkapnya. Sekira 30 menit kemudian, lanjut Very pelaku keluar dari lokasi dengan membawa buah sawit brondolan satu goni.

"Selanjutnya pelapor bersama saksi mengamankan pelaku dan membawa ke pos sekuriti dan selanjutnya melaporkannya ke Polsubsektor Pelalawan," ujar paur humas. ***

Kategori : Pelalawan, Hukrim
wwwwww