Home > Berita > Umum

Bawaslu Ajak PWI Pelalawan Bersinergi Awasi Pemilu 2024

Bawaslu Ajak PWI Pelalawan Bersinergi Awasi Pemilu 2024
Kamis, 14 September 2023 16:27 WIB
Ishar D
PELALAWAN, POTRETNEWS.com — Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kabupaten Pelalawan Provinsi Riau, Kamis (14/9/2023) menyambangi sekretariat Perwatuan Wartawan Indonesia (PWI) setempat dalam rangka bersilaturahmi dengan pengurus organisasi kewartawanan tersebut. Pada pertemuan yag turut dihadiri sejumlah pengurus dan penasihat, Ketua Bawaslu Pelalawan Andrizal mengajak wartawan yang tergabung di PWI bersinergi mencerdaskan anak bangsa dalam berdemokrasi.
”Kedatanga kami ke PWI Pelalawan selain bersilaturrahmi juga menjalin kerja sama untuk mengawal suksesnya pelaksanaan Pemilu Jujur Adil dan Amanah, serta terciptanya anak bangsa cerdas dalam berdemokrasi,” kata Andrizal sembari melirik Ketua PWI Pelalawan Zulhamsyah.

Lebih lanjut Andirizal menjelaskan, Bawaslu bertugas mengawasi pelaksanaan pemilu sesuai dengan aturan dan undang-undang yang berlaku. Selain itu pada saat ini kita sedang melakukan pengawasan adminstrasi menjelang penetapan daftar calon tetap (DCT) serta daftar pemilih tambahan.

Sementara itu, Ketua PWI Pelalawan Zulhamsyah menyampaikan terima kasih kepada para Komisioner Bawaslu yang sudah berkunjung ke sekretariat PWI setempat untuk menjalin silaturrahmi serta bersinergi dalam mengawasi Pemilu tahun 2024.

”Kita juga berharap agar Bawaslu selalu terbuka terhadap rekan rekan-rekan wartawan demi keseimbangan pemberitaan serta menghindari hoax,” ujar Zulhamsyah.***

Kategori : Umum, Pelalawan
wwwwww