PotretNews.com Minggu 31 Mei 2020
Home >  Berita >  Pelalawan
Pelalawan
PANGKALANKERINCI, POTRETNEWS.com - Acara syukuran menempati gedung usaha milik Ketua Ikatan Keluarga Luhak Agam (IKLA) Kabupaten Pelalawan, Riau, Taswir, di kawasan jalan lintas timur, baru-baru ini berlangsung dalam suasana kekeluargaan.
PANGKALANKERINCI, POTRETNEWS.com - Menjamurnya bisnis usaha minimarket modern yang berbasis waralaba di Kota Pangkalankerinci, Ibu Kota Kabupaten Pelalawan, Riau, menimbulkan kekhawatiran sejumlah pedagang warung tradisional.
PANGKALANKERINCI, POTRETNEWS.com- Puluhan massa yang menamakan dirinya Komunitas Pemuda Pelalawan (KMP), Aliansi Masyarakat Untuk Keadilan (AMUK) dan Aliansi Masyarakat Peduli Lingkungan (Amapel) mendatangi Kantor PT Mitra Unggul Pusaka (MUP) di Kecamatan Langgam, Pelalawan, Riau, Kamis (5/11/2015).
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - RK, pemuda yang masih berumur 26 tahun, dan pernah bekerja selaku mantri (marketing) di Bank BRI Unit Seikijang, Kabupaten Pelalawan, Provinsi Riau, sukses memindahkan dana kas ke rekening fiktif buatannya. Tak ayal, uang sebesar Rp12,8 miliar bisa dia dapatkan dengan mudah.
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Kepolisian Daerah Riau membongkar kasus kredit fiktif di Bank BRI Unit Seikijang, Kabupaten Pelalawan.
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - PT Gandaerah Hendana (GH) diduga melakukan penggarapan lahan di luar perizinan Hak Guna Usaha (HGU) dan Izin Pelepasan Hutan dari Kementerian Kehutanan di wilayah Pelalawan dan Indragiri Hulu.
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Satu unit bus penumpang, terbakar hebat, Rabu (4/11/2015) malam tadi, saat melintas di Jalan Lintas Timur Km 97/98, Desa Terantangmanuk Kecamatan Pangkalankuras, Kabupaten Pelalawan, Provinsi Riau.
Asyik Pacaran di Tempat Sepi, Warga Pelalawan Dirampok
Kamis, 05 November 2015 12:15 WIB
PANGKALANKERINCI, POTRETNEWS.com -Perampasan sepeda motor kembali terjadi di Kabupaten Pelalawan, Riau. Kali ini korbannya adalah pasangan muda-mudi yang sedang berpacaran di area Perkantoran Bhakti Praja, Pangkalankerinci. Sepeda motor milik korban berhasil dibawa kabur pelaku.
PEKANBARU, POTRETNEWS.com- Seorang pria paruh baya bernama Mujiono (50), ditemukan sudah jadi mayat dengan posisi badan bergulung telentang dan terjepit, di dalam lobang samping gorong-gorong sungai, di jalan kebun sawit PT Adei, Desa Batang Nilo Kecil, Kabupaten Pelalawan, Provinsi Riau.
PANGKALANKERINCI, POTRETNEWS.com- Upah Minimum Kabupaten (UMK) Pelalawan, Riau, untuk tahun 2016, ditetapkan sebesar Rp 2.176.500. Penetapan berdasarkan hasil rapat yang digelar Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Disnakertrans) setempat, Selasa (3/11/2015).
Loading...
www www