Sadap Karet di Pagi Buta, Warga Gondai Pelalawan Terpeleset dan Tenggelam di Sungai Kampar

Sadap Karet di Pagi Buta, Warga Gondai Pelalawan Terpeleset dan Tenggelam di Sungai Kampar

Pencarian korban tenggelam di Desa Pangkalangondai, Kabupaten Pelalawan, Riau.

Senin, 16 Mei 2016 10:23 WIB
PANGKALANKERINCI, POTRETNEWS.com - Sungai Kampar yang terbentang di sepanjang Kecamatan Langgam Kabupaten Pelalawan Provinsi Riau, kembali menelan korban jiwa. Kali ini warga Desa Pangkalangondai yang tenggelam pada Senin (16/5/2016). Informasi yang diperoleh, warga Gondai yang tenggelam bernama Asil (38) yang bekerja sebagai petani karet. Korban diduga tenggelam di Sungai Kampar sekira pukul 05.00 wib dini hari. Belum diketahui pasti bagaimana kronologis korban bisa hanyut di sungai tersebut.

Warga Desa Gondai Kecamatan Langgam, Rano (30), menjelaskan perkiraan saksi di lapangan korban awalnya hendak pergi ke kebun. Asil berniat menderes karet miliknya yang sudah panen.

Korban berangkat terlalu pagi sekira pukul 05.00 WIB dengan kondisi di luar masih gelap tanpa cahaya. Dengan mengandalkan cahaya lampu, ia menyusuri jalan setapak tepat di tepi sungai.

"Mungkin karena jalan belum kelihatan, korban jadi tercebur ke sungai. Karena tidak ada yang lihat jadi tak tertolong lagi," terang Rano.

Dijelaskanya, hingga kini korban belum ditemukan. Warga yang dibantu oleh perangkat desa dan kecamatan melakukan pencarian. ***

Editor:
Farid Mansyur

Sumber:
Tribunpekanbaru.com

Kategori : Pelalawan, Peristiwa
wwwwww